Berprofesi Artis, Ruben Onsu Tetap Kena Semprot Dosen Jika Langgar Aturan Kampus
Selebriti

Ruben sempat memberikan penjelasan soal alasan terlambat ujian susulan namun tetap diomeli dosen atas perbuatannya.

WowKeren - Meski sukses sebagai artis dan pengusaha, Ruben Onsu tetap tak menganggap remeh pendidikan. Ia hingga kini masih melanjutkan kuliahnya di Universitas Bung Karno, Jakarta.

Saat ini, Ruben telah masuk semester 4 di Fakultas Ilmu Komunikasi di universitas tersebut. Sejauh ini, Ruben diperlakukan biasa seperti mahasiwa umum lainnya meski sebenarnya populer di dunia hiburan.

Ruben menegaskan kalau ia tetap kena semprot dosen jika melanggar aturan. Salah satunya saat ia telat datang untuk ujian susulan.

Kalau ujian susulan itu rasa nya beda deg deg an nya 2 kali, dan semester 4 selesai deh, hahahaha masih lama jadi sarjana nya hahahha gpp yg untuk ilmu belom ada kata telat dari pada nggak sama sekali 🙏🙏🙏 . Thx pak dekan FISIP Franky Roring @univbungkarno ❤️🙏🙏❤️ . #rubenonsu #onsu #bensu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker


A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Tadi aku sudah ragu, makanya saya buru-buru tuh, aduh dikasih masuk apa nggak ya? Sudah gue telat, susulan pula. Telatnya 15 menit, saya bilang maaf pak baru 15 menit belum satu jam. Ya sedikit-sedikit dikasih bercanda lah biar nggak terlalu tegang banget. Tapi pas sudah duduk pas lagi diocehin ya gue diam saja nggak gue ladenin, siap Pak, iya Pak," kata ayah Thalia ini.

Ruben lantas meminta keringanan atas keterlambatannya. Meski tetap diizinkan ujian susulan, dosen tetap menegur Ruben.

"Ya biasa lah ditegor-tegor mah," kata Ruben. "Saya bilang, siap Pak, kan Bapak sering nonton saya di televisi, saya minta maaf. Ya mungkin karena beliau juga mengerti kondisi saya. Cuma peringatan terakhirnya adalah jangan diulangi lagi ya. Karena mau masuk semester empat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait