Umur 30 Tahun, Tampang Seungyeon Eks Kara Masih Seperti Mahasiswi Baru?
Tenasia Hankyung
Selebriti

Alih-alih memuji wajah awet muda Seung-yeon, netter justru nyinyir soal renovasi gedungnya.

WowKeren - Memulai kariernya sebagai personel Kara dan debut pada 2007, Han Seung-yeon kini cukup aktif di dunia akting. Salah satu drama yang dibintangi penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1988 tersebut adalah "Age of Youth" di mana ia berhasil meraih penghargaan Hallyu Star Award di ajang Korea Drama Awards 2016.

Seung-yeon baru saja menginjak usai 30 tahun (31 tahun menurut hitungan Korea) 24 Juli lalu. Meski usianya sudah memasuki kepala 3, pelantun "Step" itu punya wajah belia, yang bisa kita lihat lewat postingan terbarunya di Instagram.

Pada postingan yang diunggah di akun Instagram @thesy88 miliknya pada Selasa (7/8) ini, Seung-yeon terlihat cantik dengan rambut dikuncir. Matanya yang lebar di atas wajah kecilnya membuat mantan main vocalist Kara itu tampak bak mahasiwi tahun pertama, seperti yang ditulis oleh media Korea Newsen.


A post shared by Seung Yeon Han (@thesy88) on

Artikel yang ditulis Newsen ini rupanya mendapat banyak komentar dari netter. Alih-alih mengomentari wajah belia Seung-yeon, netter justru nyinyir soal renovasi gedungnya yang dianggap mengganggu tetangga karena berisik. Belum lama ini Seung-yeon memang mendapat keluhan dari tetangganya yang merasa terganggu dengan suara konstruksi dari renovasi gedungnya.

"Dia nggak tahu malu padahal tetangganya terganggu suara berisik dari renovasi gedungnya," komentar netter. "Apa dia memperhatikan keluhan tetangganya? Boleh saja merenovasi gedung tapi jangan mengganggu orang lain," kata netter lainnya.

"Menurutku itu bukan salahnya. Kalau gedung kalian sendiri hampir roboh karena tetangga kalian sedang merenovasi gedung, bukankah itu artinya kalian perlu memperbaiki gedung kalian sendiri?" ujar netter. "Dia kelihatan seperti umur 31 kok, bukan mahasiswi baru," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru