Ibu Mertua Tasya Kamila Ternyata Sosialita Tajir dan Akrab dengan Artis, Begini Reaksi Fans
Selebriti

Ibunda dari suami Tasya menjadi sorotan karena penampilannya yang glamor dan kedekatan dengan sederet artis seperti Reza Artamevia dan Nia Daniati.

WowKeren - Tasya Kamila telah resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar. Pernikahan mereka digelar dengan konsep mewah pada 5 Agustus lalu.

Saat foto keluarga, sosok ibunda Randi, Rahmah Bakar, menuai sorotan. Tak disangka, mertua Tasya tersebut ternyata seorang sosialita tajir.

Di halaman Instagram, Rahmah selalu memperlihatkan imejnya yang elegan. Penampilannya juga modis dan modern.

Menariknya, Rahmah juga berteman dengan sejumlah artis senior. Mulai dari Marini Zumarnis, Reza Artamevia hingga Nia Daniati. Bersama para artis dan sosialita lainnya, Rahmah tampak sering hadir di pesta-pesta mewah.

Melihat sosoknya yang mempesona dan kaya raya, netter langsung angkat bicara. Mereka paham kenapa Tasya berusaha tampil elegan dan glamor untuk mengimbangi ibu mertuanya.

"Hmm jadi tau kenapa Tasya berusaha banget keliatan "jor2an" ternyata buat ngimbangi keluarga mertua, ya mininal dia emang wort it (berpendidikan) gak cuma modal cantik dan keartisannya buat dapetin suami tajir," seru netter. "Tasya ini termasuk yg branding dirinya bagus. Mirip2lah sama disas. Instead of panjat sosial dgn cara yg maksa kaya tampil glamour atau sok tajir. Dia milih jalur upgrade diri lewat pendidikan. Stylenya juga udah ala2 future ibu2 pejabat ya. Ga lebay, Tapi keliatan aura mahalnya," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait