Gelar Fansign di Bangkok, EXO Diserbu 50 Ribu Fans
Selebriti

Seperti ini hebohnya acara fansign EXO di Bangkok untuk salah satu brand kosmetik.

WowKeren - Brand kosmetik Nature Republic masih setia menggaet EXO sebagai model iklan sejak 2013. Grup beranggotakan 9 orang tersebut tetap dipercaya sebagai model iklan karena berhasil menaikkan jumlah penjualan dari tahun ke tahun.

EXO menggelar acara fansign bersama Nature Republic di Bangkok Central World Mall, Bangkok, Thailand. Ini merupakan gelaran fansign kedua setelah 2016 lalu dan dihadiri 4 member yaitu Suho, Chanyeol, Baekhyun dan Sehun.

Meski saat itu cuaca sedang sangat panas hingga mencapai 32 derajat, fans tetap antusias untuk melihat EXO dari dekat. Ribuan fans datang membanjiri lokasi dan menurut Nature Republic, sekitar 50 ribu fans menunjukkan antusiasme mereka.

Para member EXO sendiri menyambut fans dengan senyum hangat. Tampil santai namun keren dalam balutan celana jins dan kemeja berwarna cerah, Suho dan kawan-kawan tampak senang bisa kembali bertemu fans Thailand.

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan album kelima yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Sayangnya, SM Entertainment hingga kini belum menginformasikan kapan album tersebut bakal dirilis. Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait