Nagita Diejek Sombong dan Judes, Gaya Cerdas Adik Saat 'Tampar' Haters Dipuji
Selebriti

Marsha Tengker buru-buru membungkam kritikan netter dan menegaskan kalau Gigi bukannya sombong tetapi tengah sibuk dengan hal lain.

WowKeren - Nagita Slavina selalu bersikap tenang menghadapi hujatan netizen. Ia tak peduli ketika dibully cuma diam menghadapi isu selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak ini juga santai walau dirinya dihujat punya tubuh mirip gentong dan bantet. Bahkan walau disindir sombong pada para fans, Gigi selalu menebar senyum di kesehariannya.

Ia tampak ceria ketika mengajak sang adik, Marsha Tengker, ke Bandung untuk melihat pabrik kosmetik miliknya. Meski Marsha alias Caca sedang hamil besar, adik Gigi itu tetap menyempatkan untuk ikut menemani sang kakak.

Disela-sela perjalanan, Caca menyempatkan untuk live di Instagram. Ia membuka sesi ngobrol dengannya dan sesekali menyampaikan salam fans untuk Gigi.

"Halo. Bingung mau ngomong apa," seru Caca tertawa. "Aku tadi habis meeting sama Mbak Gigi karena Mbak Gigi mau bikin apa mbak?" tanyanya sambil mengarahkan kamera ke Gigi. "Ada deh," ujar Gigi.


"Gimana sih tadi," kata Caca. "Mbak Gigi mau bikin make-up. Tapi tanya-tanya soal make-up nanti aja ya. Kita mau ngomongin kehamilan."

Caca membocorkan kalau ia diprediksi akan melahirkan anak pertama awal September. Ia tak sabar lagi untuk menjalani persalinan dan memohon doa agar diberi kelancaran.

"Memsye kapan Rafathar punya dedek," kata Caca meneruskan pertanyaan fans. "Doain aja," serunya dan Gigi. "Kita mau pergi makan, karena Mbak Gigi belum makan dari pagi," lanjut Caca.

Tak lama, salah satu netter usil menyebut kalau Gigi sombong dan judes. Dengan santai namun tegas, Caca memberikan jawaban.

"Mbak Gigi itu lagi ada kerjaan sendiri," seru Caca membalas kritikan netter. "Bukannya judes. Jangan caci mental dong."

Netter senang karena Caca membela Gigi di depan haters. "Tuch yg blg gigi sombong kata Caca jgn suka ngejudge Gigi lg sibuk," seru netter. "Caca baik banget belain kakaknya, lancar ya buat persalinannya," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru