Merasa Tertipu Berumah Tangga dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Sebut Pernikahannya Sia-Sia
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani juga tidak peduli bahwa kehidupan rumah tangganya jadi konsumsi publik.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Mirzani kini tengah dalam proses cerainya dari Dipo Latief. Dalam proses cerainya ini, diwarnai juga dengan tuduhan KDRT yang dilakukan Nikita terhadap Dipo. Tidak hanya itu, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini baru saja mengumbar bukti percakapan bersama wanita yang diduga adalah simpanan Dipo. Bahkan kabarnya, Nikita bersiap membongkar aib Dipo ke polisi.

Bukti bahwa Dipo telah berselingkuh tersebut membuat Nikita tidak bisa lagi mempertahankan rumah tanganya. Bahkan, ia mengaku menyesal dan merasa sudah ditipu menikah dengan Dipo.

"Ketipu, iya. Ternyata susah banget, ya. Dibilang ngerti-ngerti agama juga enggak. Beberapa kali jadi imam Niki pun bacaan salatnya suka salah," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan pada Rabu (8/8). "Mungkin karena mukanya kalem saja kali ya, kalau aslinya mah, behhh."

Nikita juga blak-blakan mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Dipo adalah hal yang sia-sia. Hal ini sungguh sangat disayangkan, mengingat dulunya memang Dipo yang ngebet untuk menikahi Nikita.


"Yah, bilang sia-sia, iya. Harusnya enggak gini nih hidup gue," lanjut Nikita. "Kan dulu yang maksa nikah itu dia."

Dari awal pendekatan rupanya Nikita tidak menyangka akan menikah dengan Dipo. Namun, pada saat itu Nikita memang terbuai dengan keseriusan Dipo hingga akhirnya ia memperbolehkan pria berusia 45 tahun ini akhirnya meminangnya.

"Pikiran Niki waktu itu dekat-dekat saja, pacaran saja. Kan belum pernah pacaran sama orang setua itu. Jadi enggak tahu orang tua itu gimana," sambung Nikita. "Harusnya kan lebih bisa ngemong Niki, ini terbalik, gue kayak punya anak nomor 3 sama dia itu."

Nikita mengaku sudah tidak peduli jika kehidupan rumah tangganya ini menjadi konsumsi publik. Kini, ia hanya berharap urusan perceraiannya dengan Dipo ini segera selesai dan tidak berlarut-larut.

"Biar saja jadi konsumsi publik. Dia tahu kan sebelumnya berhubungan dengan siapa, kakak gue pun sudah bilang, 'Niki artis, begini..begini. Dia kalau sudah marah, dia akan lakuin apa saja selagi itu masih bener menurut dia'," tambah Nikita. "Dan iya, dia terima konsekuensinya segala macam, dia ngeyakinin ke Abang Niki itu dua jam setengah, ada buktinya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait