Viral, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kedapatan Nangis Saat Kencan Naik Sepeda
Getty Images
Selebriti

Sebelum bersepeda, seorang sumber menyebut bahwa Justin dan Hailey memang sudah terlihat emosional saat keduanya sarapan bersama.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pasangan yang baru saja bertunangan ini kedapatan tengah menikmati kencan romantis dengan mengendarai CitiBikes (sepeda umum) di sekitar Manhattan, New York pada Selasa (7/8) pagi waktu setempat.

Namun alih-alih bercengkerama dan bercanda seperti biasanya, kali ini kamera paparazi justru berhasil menangkap momen yang sedikit "aneh" dari pasangan beda profesi tersebut. Pasalnya, Justin dan Hailey kepergok duduk di tepi jalan dan tampak menangis.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, awalnya Justin tampak emosional dan terduduk di pinggir jalan. Tak lama setelahnya, ia pun menutup wajah dengan kedua tangannya. Hailey pun berusaha menenangkan sang kekasih, namun tiba-tiba sang model juga ikut menangis.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa yang menyebabkan keduanya begitu emosional hingga menangis di depan umum. Padahal, pasangan sejoli ini sempat sarapan bersama di sebuah kafe sebelum bersepeda.

Dilansir Harpers Bazaar pada Rabu (8/8), keduanya memilih duduk samping jendela yang menghadap langsung ke arah jalanan. Kala itu, seorang sumber menyebut bahwa Justin sempat memegang wajah Hailey yang terlihat menangis. Bahkan musisi asal Kanada tersebut juga sempat mengelap wajah sang tunangan dengan menggunakan kausnya.

Di sisi lain, sebelumnya santer beredar kabar bahwa pasangan selebriti ini berencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Seorang sumber lainnya mengklaim bahwa Justin dan Hailey ingin menikah tahun ini dengan mengundang sekitar 500 tamu. Kabarnya, Pastor gereja Hillsong akan memimpin pernikahan tersebut.

Justin sendiri melamar Hailey saat liburan di Bahama. Kemudian pada 9 Juli lalu, penyanyi berusia 24 tahun itu mengonfirmasi berita pertunangannya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin berjanji akan berkomitmen pada Hailey dan hanya akan mencintai sang model dalam hidupnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru