Mayangsari Kepergok ke Resto Mewah, Hotman Beri Honor Miliaran ke Istri-Topik Pagi
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dari duni selebriti ini berhasil mencuri perhatian netizen. Penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini siap menceriahkan pagimu hari ini. Kira-kira ada kabar menarik apa saja ya?

Ternyata ada kabar tentang Mayangsari yang tertangkap kamera makan di sebuah restoran mewah. Selain itu juga ada soal Hotman Paris Hutapea yang memberikan honornya mencapai miliaran rupiah kepada sang istri.

Kabar dari Lucinta Luna yang dihujat "ngemis" endorse juga cukup mencuri perhatian lho. Kemudian juga ada soal gosip pacaran Jung Joon Young dan Jiyeon. Langsung saja, intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Cuek Dihina Jadi Pelakor Bambang-Halimah, Mayangsari Kepergok Makan Di Resto Mewah

Mayangsari Makan di Resto

Instagram

Kabar pertama datang dari Mayangsari nih guys. Ada apa ya dengan wanita cantik yang satu ini?

Belum lama ini Mayangsari kembali dihina pelakor oleh netizen sejak beredarnya video Bambang Trihatmodjo dan mantan istrinya Halimah di pernikahan Panji Trihatmodjo. Namun Mayangsari tampaknya cuek dengan semua hinaan tersebut.

Mayangsari terlihat tetap menikmati aktifitasnya seperti biasa dan tertangkap kamera makan di sebuah restoran mewah di kawasan Plaza Indonesia. Dalam foto yang beredar itu Mayangsari tampak berfoto bersama salah seorang temannya yang berhijab. Hmm, mungkin sudah saatnya netizen juga move on ya..

2. Tetap Jadi Suami Yang Baik, Hotman Paris Serahkan Semua Honor Miliarannya Ke Istri

Hotman Paris Serahkan Honor Miliaran Ke Istri

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea nih. Meski kerap tertangkap kamera bersama wanita-wanita cantik, Hotman ternyata tetap menunaikan kewajibannya sebagai suami lho.


Tak tanggung-tanggung, Hotman mengaku memberikan honornya mencapai miliaran rupiah untuk istrinya, Agustianne Marbun. Hotman juga tak pernah meributkan soal honornya dan percaya seluruhnya kepada sang istri. Nah kalau yang kayak gini setuju nih sama Bang Hotman, iya nggak?

"Kadang-kadang klien bayar dari sini, kalau dia bayar cash Rp 3 miliar, saya enggak pernah peduli, kasih ibu (istri)," ujar Hotman. "Gue sempat bercanda (ke klien), 'Eh sewa lu udah abis loh. Udah perpanjang belum?'. 'Udah diambil ibu kemarin Rp 3,5 miliar' (jawab sang klien). Bayangkan suami enggak tahu. Tapi karena saya juga percaya sama istri, aku juga enggak ngeributin."

3. Bangga Unggah Foto Ini, Lucinta Luna Malah Disindir 'Ngemis' Endorse

581,580

Instagram

Kabar berikutnya datang dari artis sensasional Lucinta Luna. Unggahan Lucinta baru-baru ini rupanya berhasil menyedot perhatian netizen.

Dengan bangga, Lucinta memamerkan pencapaian akun Instagramnya yang dikunjungi lebih dari 2 juta pengguna dalam satu minggu terakhir. Ia juga mempromosikan bagi siapa saja yang mau meng-endorse dirinya.

"Impresi baru smlm sudah bnyk tonton mencapai 40jtaan ... yok yg pp endorse monggo hub admin di line ( lucintaofficial )," tulisnya. Eh tapi gara-gara ini Lucinta malah dihujat "ngemis" endorse lho sama netizen. Waduh, gimana nih kalau menurutmu?

4. Gosip Jung Joon Young Dan Jiyeon Pacaran Tuai Beragam Komentar Netter

Gosip Jung Joon Young Dan Jiyeon Pacaran

Instagram

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan yang tak kalah menarik. Kali ini ada kabar soal gosip pacaran Jung Joon Young dan Jiyeon.

Gosip pacaran keduanya ini pun menuai reaksi heboh lho dari netizen. Ada yang memberikan respon positif ada juga yang positif.

Meski begitu pihak agensi telah membantah gosip pacaran Jung Joon Young dan Jiyeon ini. Hmm, kalau menurutmu cocok nggak nih Jung Joon Young dan Jiyeon?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru