Tetap Jadi Suami yang Baik, Hotman Paris Serahkan Semua Honor Miliarannya ke Istri
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Meski sering hura-hura bersama cewek-cewek seksi, nyatanya Hotman Paris Hutapea tetaplah sosok suami yang baik untuk sang istri.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea adalah salah satu pengacara Tanah Air yang sering menjadi sorotan. Bukan hanya karena prestasinya sebagai pengacara, Hotman juga menjadi sorotan lantaran kehidupan mewahnya dan hobinya pamer kedekatan dengan cewek-cewek seksi dalam berbagai kesempatan.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan Hotman di akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial. Salah satu yang terbaru, Hotman membagikan video dirinya tengah berenang bersama cewek-cewek cantik memakai bikini. Lantas bagaimana sebenarnya reaksi istri Hotman, Agustianne Marbun melihat tingkah nakal sang suami?

What a beatifull life in omnia bali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Hotman rupanya mengaku jika istrinya sempat memprotes kelakuan nakalnya secara halus. Namun protes itu cepat hilang mengingat Agustianne menghargai Hotman yang sudah bekerja untuk keluarganya. "Protes secara halus, tapi itu tergantung dari perilaku kita juga. Kalau istri sudah melihat kita tiap hari kerja keras," kata Hotman dalam Vlog Gofar Hilman yang diunggah 1 Agustus lalu.


Meski sering hura-hura bersama cewek seksi, Hotman tetap menjadi suami yang baik. Pengacara berdarah Batak itu selalu menyerahkan honornya yang miliaran kepada istrinya. "Kadang-kadang klien bayar dari sini, kalau dia bayar cash Rp 3 miliar, saya enggak pernah peduli, kasih ibu (istri)," lanjutnya.

Hotman mengaku pernah tak tahu soal honor dari kliennya karena langsung dibayarkan kepada Agustianne Marbun. Kendati begitu, Hotman tetap percaya kepada sang istri. Ia tak pernah mempermasalahkan honornya yang masuk ke kantong Agustianne Marbun.

Hura hura di bali tapi ingat pulang utk makan malam dgn istri dan anak di malam minggu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

"Gue sempat bercanda (ke klien), 'Eh sewa lu udah abis loh. Udah perpanjang belum?'. 'Udah diambil ibu kemarin Rp 3,5 miliar' (jawab sang klien)," cerita Hotman lagi. "Bayangkan suami enggak tahu. Tapi karena saya juga percaya sama istri, aku juga enggak ngeributin. Artinya apa? Jadi ada keseimbangan. Kita nakal dikit, tapi kita juga banyak berbuat baik."

Hotman juga sesekali membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri. Salah satu yang terbaru, Hotman membagikan foto tengah makan malam bersama istri tercinta. "Hura hura di bali tapi ingat pulang utk makan malam dgn istri dan anak di malam minggu," tulis Hotman mengiringi foto tersebut. Postingan ini lantas mengundang berbagai pujian untuk Hotman dan sang istri.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait