Bangga Unggah Foto Ini, Lucinta Luna Malah Disindir 'Ngemis' Endorse
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Inilah postingan yang membuat Lucinta Luna disindir 'ngemis' endorse oleh netter.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan kembali aktif di media sosial Instagram. Setelah sempat membatasi akun yang bisa menuliskan komentar di postingannya, kini Lucinta tak lagi memberlakukan hal tersebut. Pedangdut bertubuh seksi itu juga sering membagikan berbagai foto serta video dirinya di akun @lucintaluna.

Alhasil, aktivitas akun Instagram Lucinta pun meningkat. Hal tersebut disadari oleh Lucinta yang membagikan catatan resmi Instagram soal aktivitas penggunaan akun miliknya. Selama satu minggu terakhir, sebanyak lebih dari 2 juta pengguna Instagram mengunjungi akun Lucinta Luna.

Postingan-postingan Lucinta juga sudah dilihat lebih dari 40 juta kali oleh pengguna Instagram, baik itu video ataupun foto. Pencapaian ini tentu saja membuat Lucinta bangga dan membagikannya ke Instagram, Rabu (8/8). "Impresi baru smlm sudah bnyk tonton mencapai 40jtaan ... yok yg pp endorse monggo hub admin di line ( lucintaofficial )," tulisnya.


Sudah bisa ditebak, postingan Lucinta ini langsung mendapat berbagai tanggapan dari netter di media sosial. Sejumlah netter kembali memberikan komentar yang cukup miring atas postingan Lucinta ini. Mereka ramai menyindir mantan personel Duo Bunga itu sedang "mengemis" endorse.

"Endorse aja ngemis (emoji tertawa)," kata netter. "Ya endorse sepi jop ya smpe ngemis" gtu haha," seru yang lain. "Ujung2nya minta di endorse. Kalo dia ada yg endorse jangan ada yang beli atau diliat yaaaa geeeees," ujar lainnya. "Udh ngga laku ya mas @lucintaluna ulu ulu kacian sampe ngemis2 endorse," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru