Sahrul Gunawan Umbar 'Aib' Jemaah Asal Pakistan Saat Umrah, Warganet Malah Ngakak
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Namun sebagian warganet lainnya memberikan peringatan keras kepada Sahrul. Menurut mereka, tidak sebaiknya Sahrul mengumbar 'aib' jemaah lainnya.

WowKeren - Sahrul Gunawan saat ini tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Berbagai aktivitasnya saat berada di sana pun sempat dipamerkan lewat media sosial miliknya. Namun ada satu unggahan Sahrul yang sukses mencuri perhatian.

Dalam foto Instagram yang diunggah belum lama ini, Sahrul mengaku tanpa sengaja melihat ke arah kamar inap hotel jemaah asal Pakistan. Saat itu diakui Sahrul pintu kamar sedang terbuka.

Siapa sangka, jika kamar hotel itu mendadak disulap oleh jemaah Pakistan menjadi seperti tempat jemuran. Bagaimana tidak, sebuah tali terbentang digunakan untuk menjemur sarung dan pakaiaan jemaah tersebut.

"Ga sengaja liat kamar di lntai yg sama di hotel yg dihuni jamaah asal pakistan," tulis Sahrul. "Bintang 5 serasa di sisi gawir."

Seolah sadar jika sikapnya bakal menuai kontroversi, Sahrul pun memberikan pernyataan minta maaf. Ia mengaku jika "fakta" itu bukan salah dirinya.


"Maaf ini bkn salah sy," lanjut Sahrul. "Salah pintu kmr nya knp terbuka lebar."

Unggahan Sahrul itu pun membuat warganet tertawa terpingkal-pingkal. Namun sebagian warganet lainnya memberikan peringatan keras kepada Sahrul. Menurut mereka, tidak sebaiknya Sahrul mengumbar "aib" jemaah lainnya.

"Keren amat kamar hotel+jemuran...hotel lain dr pd yang lain," komentar akun @ azmey***antoro. "Hahahaha...ky.y londry," tambah akun @dian***dim.

"Astagfirullahaladzim...padahal di tanah suci lgi beribadah eh..sempet sempetnya nyinyirin orang lain itu aib kang@sahrulgunawanofficial," tulis akun @yeni_h***iani_. "Semoga ibadahmu menuntunmu ke arah yg lebih baik ya. Ingat dgn ucapanmu. Semua bisa berbalik kapan saja jika allah sudah berkehendak," balas akun @ek_sr***ti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait