Putri Denada Terhibur Oleh Kontennya, Mimi Peri Buatkan Video Khusus
Instagram/mimi.peri, denadaindonesi
Selebriti

Denada mengungkapkan bahwa Shakira selalu tertawa saat melihat video Mimi Peri di YouTube.

WowKeren - Putri Denada, Shakira, masih menjalani perawatan medis di Singapura untuk melawan Leukimia yang dideritanya. Di tengah kondisinya tersebut, Shakira rupanya merasa terhibur dengan video-video yang diunggah Mimi Peri.

Hal itu diungkapkan Denada lewat obrolan pesan Instagram yang diunggah Mimi Peri. Menurut Denada, Shakira selalu tertawa ketika melihat video-video Mimi Peri di YouTube. Denada juga meminta Mimi Peri membuatkan video khusus untuk Shakira.

"Mimi, Shakira liat video Mimi di youtube. Dia suka ketawa2 sendiri nontonnya," tulis Denada. "Dia pernah tanya, ibu kenal ga sama Mimi Peri orangnya lucu banget. Aku bilang, kenal dong. Boleh aku minta video dari Mimi buat Shakira?"

DM Mimi Peri dan Denada

Instagram

Tak berselang lama, Mimi Peri mengabulkan permintaan Denada tersebut. Dengan berdandan khas ala Mimi Peri, ia menyemangati Shakira dan mendoakannya agar cepat sembuh.


"HAAY AK MIMIPERI RAPUNCHELLE MENGUCAPKAN SEMOGAA CEPET SEMBUH BUAT SHAKIRAAA ..SEPERTI SEDIA KALAA AK LIVE DARI KAYANGAN..." tulis Mimi Peri pada Rabu (8/8). "DAN BUAT KA @denadaindonesia Sabar yaaaa shakira pasti sembuh....pasti sehat ..kaka pasti ibu yg kuat ak..dari kayangan slalu mendoa kan kk dan shakira kuaaat. semangaaaat.."

Hingga saat ini, video yang diunggah Mimi Peri tersebut telah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Netter pun ikut menuliskan semangat dan doa baik untuk kesembuhan Shakira.

"Cepat sembih sakira," komentar akun @rinarusant***. "Buat sakira cpt sembuh ya dek cantik.." tulis akun @abiro***.

"Smga cepat sembuh syakira ... buat bunda @denadaindonesia harus kuat bun dan sabar yaa bun we love u," sahut akun @phai***. "Semangat shakira sayang , pasti sembuh sayang," balas akun @cata_mel***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait