Gaya Menawan Xiumin Balas Sapaan Penggemar
Selebriti

Wajah imut dan tubuh mungil serta gaya menggemaskan membuat fans semakin cinta dengan Xiumin.

WowKeren - Tingkah laku para idol K-Pop selalu bisa menarik perhatian penggemar. Seperti apa yang dilakukan Xiumin EXO selama perhelatan "Idol Star Athletics Championship".

Dalam acara yang dilaksanakan di Goyang Gymnasium, member tertua EXO ini mengenakan setelan training berwana hijau tosca. Penampilannya semakin enerjik dengan headband hitam yang melingkar di kepalanya.

Hal yang menarik perhatian para EXO-L (sebutan fans EXO) bukan soal penampilannya. Namun, cara Xiumin dalam memindai satu persatu penggemar yang sedang menantikan aksinya dalam gelaran tersebut.

Penyanyi yang dikenal sangat menjaga kebersihannya itu sedang berdiri dan mengantongi kedua tangannya. Saat melihat kamera penggemar yang seolah tertuju padanya, Xiumin seketika sadar dan memiringkan kepala dengan mata memicing.

Dia kemudian melihat dengan seksama apa yang akan dilakukan kamera itu padanya. Lalu penyanyi kelahiran 26 Maret 1990 itu langsung mengangkat lengannya dengan posisi telapak tangan terbuka menghadap kamera.

Hal itu dilakukan Xiumin untuk memastikan jika memang kamera itu sedang menangkap dirinya. Si pembawa kamera langsung berteriak histeris saat Xiumin menyadari kehadirannya.


Gaya Xiumin Hadapi fans

Allkpop

Setelah puas berteriak dan bisa menenangkan diri penggemar itu melambaikan tangan padanya dan Xiumin turut menggerakkan tangannya. Tak lupa senyumnya yang menawan juga dia berikan pada penggemarnya itu.

Postingan gambar tersebut langsung dibanjiri oleh komentar para EXO-L. Mereka begitu gemas dengan lambaian tangan penyanyi bernama lengkap Kim Min Seok itu.

"Aww lucu sekali Xiumin," tulis netter. "Sungguh, dia seperti idola bertampang malaikat," komentar netter lainnya. "Sangat-sangat menggemaskan...." tambah yang lain.

Tingkah laku pria berzodiak Aries yang menggemaskan rupanya tidak hanya itu. Beberapa waktu lalu Xiumin mendapatkan pertanyaan mengenai seni gambar pada tubuh atau tato.

Meskipun dikenal memiliki bentuk tubuh yang bagus dengan abs dan lengan yang sempurna, Xiumin nyatanya tidak mau membuat tato seperti rekannya. Bukan karena trauma dengan jarum suntik, namun karena dia takut mendapat amukan sang ibu.

Alasan yang dikemukakan Xiumin tentu saja membuat fans kagum. Meskipun menjadi bintang yang begitu mendunia, nyatanya dia masih menghargai pendapat ibunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru