Sebut Perilaku Artis Lebih Penting dari Talenta, Robby Purba Sindir Siapa?
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba mengaku sangat kesal hingga dirinya sampai curhat di media sosial.

WowKeren - Belum lama ini, Robby Purba mencurahkan isi hatinya di Insta Story yang seolah menyindir sikap salah satu rekan artisnya. Meski begitu, Robby tak menyebutkan artis siapa yang dimaksud.

Robby rupanya mengkritik sikap rekannya yang tak menghargai orang lain , tidak profesional, dan cenderung egois. Robby juga menyoroti tujuan kerja seorang artis yang hanya ingin ketenaran sehingga kerap meremehkan segala sesuatu.

Menurut Robby, rekan artis yang dirinya maksud tersebut sudah sangat keterlaluan hingga membuatnya menulis hal ini di media sosial. Bahkan, salah satu Insta Story Robby yang berkaitan dengan perilaku seorang artis sampai diunggahnya pada feed Instagram.

"Dalam industri hiburan, kamu cuman butuh 30% talenta, 70% attitude. Mengapa? ... Karena dgn 70% prilaku yg baik, maka orang di sekelilingmu akan membantumu utk mengembangkan talentamu menjadi 100%," tulis Robby pada Rabu (8/8). "Namun sebaliknya, jika kamu merasa punya talenta 100%, dan attitude mu adalah 0% maka km merasa tdk membutuhkan orang lain."


Postingan Robby Purba

Instagram

Netter pun lantas dibuat penasaran dengan sosok yang sedang disindir Robby. Beberapa nama disebut netter, seperti Lucinta Luna dan Roy Kiyoshi meski mereka juga tak memahami alasannya. Robby sendiri mengungkapkan jika tulisannya itu ditujukan untuk semua orang yang ingin menjadi artis dan dirinya tidak memiliki masalah sama sekali dengan Lucinta Luna.

"Ke ko roy kiyoshi ya," komentar akun @gabrielag***. "Bang ini ke ko @roykiyoshi ga sih statusnya," tulis akun @sahdadan***.

"Hahahaha ke ko roy pasti ya statusnya," sahut akun @imn***. "Apa cuma aku di sini yg tiba2 berfikir kata2 ini pas banget buat lucinta luna," balas akun @real_feytan.

"Ini kyk nyindir ka @lucintaluna ya bang," komentar akun @chepi_***. "Ini buat siapa pun yg mau jadi artis. Lucinta mah no problems with me," balas Robby.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait