Unggah Foto Ini Fitri Carlina Ajak Suami 'Kabur', Kemana?
Instagram /fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina dan sang suami bahkan kompak mengenakan pakaian perpaduan warna hitam dan kuning serta kacamata.

WowKeren - Fitri Carlina merupakan penyanyi dangdut kelahiran tahun 1987 asal Banyuwangi, Jawa Timur. Saat ini, Fitri disibukkan syuting sebagai juri di ajang menyanyi "Bintang Pantura" musim kelima.

Memiliki rutinitas yang cukup padat, tentu membuat Fitri merasa penat dan lelah. Lewat unggahan foto di Instagram miliknya ini, Fitri mengaku kabur dari rutinitas sehari-hari bersama sang suami.

Dalam foto itu, Fitri dan suaminya kompak mengenakan pakaian perpaduan warna hitam dan kuning serta kacamata. Foto itu diambil saat keduanya sudah duduk di dalam pesawat bandara Soekarno Hatta.

"Kabur dari segala rutinitas..Walaupun cm semalam," tulis Fitri pada Kamis (9/8). "Tebak kita mau kemana neh? Yang bener nebaknya aku kasih like dan follback..."


Usai melihat foto itu, netter pun datang meramaikan kolom komentar Fitri. Banyak netter yang menyebut jika Fitri akan pulang kampung ke Banyuwangi. Namun tidak sedikit pula yang mengira jika kepergian Fitri bareng suaminya itu untuk bulan madu.

"Mbk @fitricarlina mau ke banyuwangi ya..." komentar akun @ie_rag***. "Plg kampung ke banyuwangi," sahut akun @via.m***.

"Mau pergi Honey Moon ya mbak.." tulis akun @op.ols***. "Berdua bulan madu sehari," balas akun @maiz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru