Sering Bertemu di Gym, Rupanya ‌Begini Hubungan Irene Red Velvet dan Hani EXID
Twitter
Selebriti

Red Velvet hadir sebagai bintang tamu di SBS PowerFM '2 O’Clock Escape Cultwo Show' dan Hani menjadi DJ spesial hari itu.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback pada 6 Agustus lalu dengan merilis MV sekaligus title track "Power Up". Grup asuhan SM Entertainment ini membawa hawa segar pada musim panas kali ini dengan mini album yang bertajuk "Summer Magic".

Pada Kamis (9/8) ini, Red Velvet hadir sebagai bintang tamu di SBS PowerFM "2 O’Clock Escape Cultwo Show" dalam rangka promosi album barunya. Kebetulan saat itu Hani EXID juga berada di sana sebagai DJ spesial.

DJ Kim Tae Gyun kemudian menanyakan kedekatan antara Red Velvet dan Hani. Seulgi lalu menerangkan bahwa mereka hanya bertemu saat di program acara. Namun, mereka tidak memiliki kesempatan untuk berbicara banyak.

헤헿ㅎ헿ㅎㅎ 성덕 #레드벨벳 #하니 언니헿ㅎㅎㅎ

Sebuah kiriman dibagikan oleh 키썸 (@kisum0120) pada


Hani lalu mengatakan bahwa dirinya dan Irene saling mengenal. Mereka rupanya berlatih di sebuah pusat kebugaran yang sama. Keduanya saling menyapa namun tidak mengobrol banyak.

"Aku dan Irene adalah teman latihan sejak kami pergi ke gym yang sama," jelas Hani. "Kamu selalu saling menyapa jika kami berada di gym pada saat yang sama. Tapi kami berdua sangat pemalu, jadi kami belum benar-benar bercakap-cakap."

Lucunya, Hani dan Irene mengaku bahwa mereka lebih banyak melihat masing-masing dari belakang. Vokalis EXID itu juga memuji paras Irene yang sangat cantik dan gerakannya lembut.

"Sebenarnya, aku pikir aku sudah sering melihat Irene dari belakang daripada tatap muka," ujar Hani. Irene menyetujui hal itu dengan berkata, "Aku pikir itu terjadi pada kami berdua."

"Ketika melihatnya, Irene selalu tampak sangat cantik melakukan apa yang terlihat se[erti gerakan balet," puji Hani. Leader Red Velvet itu pun tersipu malu atas pujian Hani.

Interaksi dua idol cantik ini lucu banget, ya? Bagaimana menurut kalian?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru