Masih Berpipi Gembul, El Rumi Unggah Foto Lawas Bareng Al dan Dul Sukses Bikin Netter Super Gemas
Instagram /elelrumi
Selebriti

Dalam foto unggahan El itu, banyak netter yang menyoroti wajah Dul.

WowKeren - Ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memang mampu mencuri perhatian publik. Kini, mereka bertiga telah berubah menjadi idola remaja.

Al, El, dan Dul juga terjun ke industri hiburan mengikuti jejak orangtua mereka. Kali ini, seolah ingin mengingat kenangan masa lalu, El mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Foto itu berupa penampilan masa kecilnya dengan Al dan Dul.

"Kira2 apa ya yang kita renungin pada masa ituu? Trio kwek kwek," tulis El pada Kamis (9/8). Dalam foto itu, menampilkan Dul yang sedang duduk di antara kakak-kakaknya. Mereka betiga duduk lesehan di dalam rumah gubuk sambil melihat sebuah foto yang dipegang Dul. Kedua pipi Al, El, dan Dul bahkan masih terlihat tembam.

Usai melihat unggahan itu, netter pun kompak meramaikan kolom komentar El. Banyak netter yang merasa gemas dengan foto masa kecil mereka bertiga terutama si Dul.

"Gemes bgt woi," komentar akun @anind***. "Gemesssss smuaaa," sahut akun @hisaa***.

"Duuulllllll....gemeeessss.. Ahhh ganteng smw," tulis akun @tazid***. "Si dul kenpa imut amaaattttt," balas akun @skafa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait