Sukses Menginspirasi, Video Klip 'Siapa Bilang Gak Bisa' Anggun Raih Tiga Juta Views
Instagram/anggun_cipta
Musik

Anggun pun berharap lagu 'Siapa Bilang Gak Bisa' yang ia nyanyikan bisa memotivasi para wanita Indonesia.

WowKeren - Meski sudah sukses sebagai penyanyi Internasional, Anggun ingin memberikan motivasi bagi para wanita Indonesia. Hal ini dituangkan Anggun melalui lagu "Siapa Bilang Gak Bisa" yang ia rilis pada 30 Juli lalu.

Dalam lagu "Siapa Bilang Gak Bisa", Anggun menyemangati para wanita agar menerima kekuatan dalam diri mereka. Tampaknya, motivasi yang disampaikan Anggun melalui lagu tersebut berhasil tersampaikan. Hal ini dibuktikan dengan respon positif yang diterima penyanyi berusia 44 tahun ini.

Video klip lagu "Siapa Bilang Gak Bisa" pun telah berhasil mencapai angka lebih dari tiga juta views di YouTube. Foto bukti pencapaian tersebut pun diunggah Anggun melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (8/8).

"3 juta orang telah mendengar #Siapa Bilang Gak Bisa," tulis Anggun di bagian keterangan foto. "Semoga bisa memberi semangat dan inspirasi ke semua #Women Empowerment."


Usai melihat foto yang diunggah Anggun tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mengaku terinspirasi berkat lagu "Siapa Bilang Gak Bisa" yang dinyanyikan oleh Anggun.

"Greget nih lagu! masuk list favorit," komentar akun @ma****35. "Aku terinspirasi sm lagu nya kak anggunn," tambah akun @kam*****ney. "Lagu penyemangat buat wanita #siapabilanggakbisa #womenempowerment thanks mba @anggun_cipta," sahut akun @tum***mel.

"Mba @anggun_cipta lagunya enak banget.. Semangat yah mba," tulis akun @yanie*****rnain. "Dear hello @anggun_cipta for me this song siapa bilang gak bisa it is of inspiration," imbuh akun @auror*****ndrini. "Merinding mbak aku dengernya.. nyemangatin," seru akun @ber***you.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru