Pernah Coba Pirang Hingga Perak, Aurel Disebut Cocok Pakai Warna Rambut Apa Saja
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Netter membahas kolase foto-foto Aurel dengan berbagai warna rambut berikut ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah dikenal sebagai selebriti muda yang selalu memperhatikan penampilannya. Bukan hanya soal riasan wajah dan gaya fashion, Aurel juga cukup memperhatian gaya serta warna rambutnya. Diketahui Aurel cukup sering mengubah warna rambutnya dengan warna-warna yang cantik.

Selama beberapa waktu terakhir, Aurel diketahui sudah setidaknya 6 kali mengubah warna rambut. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pernah menciba mewarnai rambutnya menjadi pirang agak oranye. Saat itu Aurel kembaran warna rambut dengan sang bunda, Ashanty.

Tak lama setelah itu, Aurel mengganti warna rambutnya menjadi perak alias silver. Selebriti berusia 20 tahun itu sempat banjir pujian saat pertama kali muncul dengan warna rambut ini di acara wisuda Ashanty pada awal Agustus lalu. Aurel juga pernah mencoba mewarnai rambutnya menjadi ombre dengan bagian atas sedikit pirang digabungkan dengan pink samar untuk bagian bawah.


Pernah Coba Pirang Hingga Perak, Aurel Disebut Cocok Pakai Warna Rambut Apa Saja

Source: Instagram

Aurel juga pernah mengubah warna rambutnya menjadi warna plum. Dan yang terbaru, Aurel kembali mewarnai rambutnya menjadi pirang dalam foto terbaru di sebelah kiri atas. Perubahan warna rambut Aurel ini pun menjadi bahasan netter di media sosial, terutama di akun gosip @lamiscorner.

Berbagai pujian diberikan oleh netter soal warna rambut yang pernah dijajal oleh Aurel. Meski masih ada yang mencibir, namun tak sedikit juga netter yang memberikan tanggapan positif atas perubahan warna rambut Aurel. Bahkan banyak juga netter yang menyebutkan bahwa Aurel cocok memakai warna rambut apa saja.

"Bagus semua," kata netter. "Smuanya cantik dan cocok ke dia. Org2 mah nyinyir mulu. Jelek dibully,jd cantik dibilang oplas. Beruntung ashanty membantu dia agar lebih percaya diri lagi, menemukan jati diri aurel yg dia inginkan," ujar netter lain. "Semuanya juarakkkkkk," celetuk lainnya. "No 5 pengen banget aq di cat warna begitu. Semuanya keren cocok aja warnanya buat Aurell," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru