Mobil Ditabrak Saat Macet, Derby Romero Buru Sang Pelaku
Instagram/derbyromero
Selebriti

Derby Romero menagih pertanggungjawaban pelaku yang kabur setelah menabrak mobil miliknya.

WowKeren - Aktor Derby Romero dikabarkan telah mengalami kejadian kurang menyenangkan belum lama ini. Melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya pada Jumat (10/8), Derby mengabarkan bahwa mobilnya telah ditabrak oleh seseorang. Namun, pelaku yang menabrak mobil Derby tersebut malah kabur dan lepas tanggung jawab.

Hal ini membuat Derby kesal dan meminta warganet membantunya, jika mengetahui informasi mengenai pemilik mobil yang telah menabraknya. Aktor berusia 28 tahun ini pun memberikan ciri-ciri mobil yang telah menabrak mobilnya. Foto postingan Derby tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama.

"Coba buat yg barusan nabrak mobil gw saat macet dan kabur begitu saja di jl gaharu tolong bertanggung jawab," bunyi tulisan Derby di Instagram Story. "Atau kalau ada yg punya info mobil putih ber plat B******N."

Mobil Derby Romero Ditabrak

Instagram

Usai melihat kejadian yang menimpa Derby tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Akan tetapi, banyak dari mereka yang malah menyuruh Derby untuk langsung melaporkan ke hal tersebut ke polisi, lantaran sudah mengetahui nomor plat mobil sang pelaku.

"Tinggal lapor polisi aja repot lu tong," komentar akun @hab*****izen. "Cari aja di samsat polda metro jaya mas @derbyromero nnti juga keliatan nama dan alamat pelaku dri plat nya,.." tambah akun @sara****ka91.

"Lapor polisi aja klo tau plat nya mah.." tulis akun @viol****ryan. "Coba nyari infonya di kantor samsat atau kantor polisi pasti lngsung ketemu, kalo di kantor instastory mah lama ketemunya.." imbuh akun @indr****ar32.

Selain itu, ada pula yang menduga bahwa Derby menceritakan kejadian tersebut untuk mencari perhatian. Meski begitu, ada juga yang membela Derby dan menyebutnya masih memiliki itikad baik, dengan menunggu sang pelaku bertanggung jawab sebelum di bawa ke jalur hukum.

"Ap cman gw d sini yg msih binggung wkkwkk kn ud dper plat mobil nya! Lapor aj udah gk usah jd viral gini," kata akun @06***kzp. "Kalo udah dapet plat nya ngapain di update lagi. Langsung laporin aja. Caper yesss," ujar akun @wi****lup.

"@wi****lup Caper darimananya si? Gue nangkepnya dia gitu krna masih itikat baik gak asal lapor. Ngotak dikit lah jd netijen," balas akun @per*****nku.id. "@wi****lup Masih ada niat baik loh @derbyromero ga langsung laporin ke polisi," sambung akun @ni****ly.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait