Sutradara MV Joseph Kahn Tuding BTS Oplas dan Ejek Tak Manly Karena Pakai Lipstik
Twitter
Selebriti

Postingan Joseph Kahn ini tak pelak mengundang kemarahan dari netter, terutama fans BTS.

WowKeren - Seiring dengan popularitas Bangtan Boys di seluruh dunia, ada pula pihak-pihak yang tak segan berkomentar nyinyir. Salah satu pihak yang tak tahan untuk tak melontarkan komentar nyinyir tersebut adalah sutradara MV Joseph Kahn.

Joseph Kahn menuding BTS melakukan operasi plastik untuk mendapatkan wajah ganteng yang mereka miliki sekarang. Tudingan tersebut dilontarkannya lewat postingan yang diunggah pada Jumat (10/8) di akun Twitter @JosephKahn miliknya.

Joseph Kahn mengunggah foto BTS yang diambil tahun lalu saat mereka tampil di ajang penghargaan American Music Awards 2017. "Mereka semua melakukan operasi plastik. Mereka semua pakai lipstik. Inilah tampang Crazy Rich Asians (orang Asia kaya-raya, juga merupakan judul novel dan film yang menceritakan kehidupan kalangan jetset Asia) yang sebenarnya," tulis Joseph Kahn di caption postingannya.


Belum cukup, Joseph Kahn juga meng-quote RT tweet di atas serta menambahkan caption yang mengisyaratkan kalau BTS tak manly. "Asia Amerika: Berhenti menyebut cowok Asia feminin. Asia juga bisa macho. Asia: Kalian nggak pakai lipstik? Kenapa?" sindirnya lewat caption.

Postingan Joseph Kahn ini tentu saja memancing kemarahan para netter, terutama fans BTS. Selain menyanggah tweet Joseph dengan memposting foto-foto lawas para member, mereka juga "menyerang" Joseph lewat balasan via tweet.

"Ini membuktikan kalau orang Barat nggak percaya orang Asia juga bisa cantik tanpa oplas. Kecantikan alami itu ada di seluruh dunia dan BTS adalah bagian darinya," tulis @ma**i_jk. "Apa kau segitunya ingin perhatian sampai dapat perhatian negatif seperti ini juga nggak masalah?" sindir @Rezv***hezae

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Joseph Kahn ribut dengan penggemar K-Pop. 2015 lalu, sutradara keturunan Korea-Amerika itu dituding menjiplak MV "Come Back Home" milik 2NE1 lewat MV "Bad Blood" milik Taylor Swift yang digarapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait