Punya Gang Bareng Eunkwang Cs, Ternyata Jin Bertugas Seleksi Member
Twitter
Selebriti

Eunkwang BTOB menunjukkan kegiatan sehari-hari serta mengungkap bagaimana gangnya menjaring anggota baru.

WowKeren - Eunkwang BTOB membintangi acara "Realistic Men and Women 2" yang ditayangkan MBN. Acara tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari selebriti serta mengamati perbedaan diri mereka dengan di panggung.

Di acara tersebut, Eunkwang menunjukkan kegiatannya di apartemen yang ia tinggali sendirian. Leader sekaligus member tertua BTOB itu juga membahas gang main game yang beranggotakan dirinya dan beberapa idol lain.

"Aku dulu tinggal di dorm dan ini pertama kalinya aku menunjukkan kepada fans bagaimana aku hidup sendiri," kata Eunkwang. "Fans khawatir kami (BTOB) tidak akur karena aku tinggal sendiri. Sekarang sudah dua bulan (sejak aku pindah, pada saat syuting). Aku baru saja selesai mengatur rumahku."

Rumah Eunkwang bersih dan tertata rapi. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut menunjukkan ruang komputernya kepada para fans yang dilengkapi dua layar. Ia juga memiliki snack bar yang diisi dengan camilan yang dihadiahkan para fans. Eunkwang dengan bangga menyatakan, "Ini adalah fantasi setiap orang."

Punya Gang Bareng Eunkwang Cs, Ternyata Jin Bertugas Seleksi Member

MBN

Kwon Hyun Bin yang adalah anggota gang main game Eunkwang, datang untuk memberi selamat kepada atas rumah barunya. Gang bernama "Kami adalah Idol Terkuat," itu beranggotakan Eunkwang, Jin Bangtan Boys, Ken VIXX, Youngjae B.A.P, Park Jihoon Wanna One serta Kwon Hyun Bin.

Eunkwang dan Kwon Hyun Bin menonton TV dan kebetulan menonton acara musik di mana Wanna One dinominasikan sebagai pemenang. "Ji Hoon masuk nominasi pemenang," kata Hyun Bin. "Apakah dia baik-baik saja?" tanya Eunkwang. "Dia membaca pesan, tapi tidak menjawab," jawab Hyun Bin.

Kembali di studio, selebriti lainnya bertanya pada Eunkwang bagaimana Park Jihoon bergabung dengan gang mereka. "Jin BTS selalu menjaring anggota saat sedang berada di stasiun TV. Dia adalah manajer casting kami," jawab Eunkwang.

Tak hanya Kwon Hyun Bin, Youngjae B.A.P juga datang ke rumah Eunkwang beberapa saat setelahnya. Ketiga idol tersebut kemudian menuju ruang PC untuk bermain game bersama-sama.

You can share this post!

Related Posts