Iqbaal Ramadhan Kepergok Merokok Lagi, Warganet Salfok ke Belahan Dada Teman Wanita
Instagram/iqbaal.ramadhann
Selebriti

Sebelumnya, Iqbaal juga sempat membuat geger warganet. Foto dirinya mencium seorang wanita yang diduga kekasihnya membuat para fans patah hati.

WowKeren - Selain wajah ganteng, artis muda Iqbaal Ramadhan juga dikenal pandai berakting dan memperhatikan pendidikan. Tak heran jika Iqbaal mendapat banyak fans sekaligus haters.

Menuai banyak prestasi dan memiliki imej anak baik, Iqbaal belum lama ini justru menuai banyak cibiran. Cibiran itu bermula lantaran Iqbaal kepergok merokok dalam sebuah kesempatan.

Dalam foto yang beredar itu, Iqbaal tampak memegang sebuah benda mirip rokok. Diduga foto itu adalah potret lawas Iqbaal beberapa waktu lalu yang sempat membuat geger.

Iqbaal Ketahuan Merokok

Instagram

Selain memberikan cibiran dan komentar pedas kepada Iqbaal, perhatian warganet ternyata juga tertuju pada teman wanitanya. Dalam foto itu, teman wanita Iqbaal tanpa sungkan mengumbar sebagian belahan dadanya.


"Agstafir belahan itu perempuan," tulis akun @ignes***ihuruk. "Tu cwek gk pke bh," tambah akun @lidyatri***tanjung.

"Wagelaseh merokok," sahut akun @vion***riliaa_. "Rokoknya:(," balas akun @nin***stina_.

Sebelumnya, Iqbaal juga sempat membuat geger warganet. Foto dirinya mencium seorang wanita yang diduga kekasihnya membuat para fans patah hati.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait