Nyanyikan Lagu 'Hamil Duluan' Di Depan Foto Mike Lewis, Lucinta Luna Belum Move On?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna menyanyikan lagu 'Hamil Duluan' di sebuah iklan yang memajang foto Mike Lewis.

WowKeren - Isu transgender yang melekat pada Lucinta Luna memang belum terbantahkan. Biarpun sudah berkali-kali menyangkal, mantan personel Duo Bunga ini masih diragukan sebagai wanita tulen oleh warganet. Di awal kemunculannya, nama Mike Lewis ikut-ikutan terseret. Pasalnya, mantan suami Tamara Bleszynski ini memang sempat dikabarkan dekat dengan Lucinta.

Bahkan tersebar video mesra dirinya dan Lucinta yang membuat publik semakin heboh. Menanggapi hal tersebut, Mike malah mengaku ingin muntah ketika membahas hubungannya dengan Lucinta pada salah satu vlog yang dibawakan oleh Boy William.

Lucinta masih terus menuai kontroversi usai kasusnya dengan Mike. Sebut saja saat video panas dirinya dengan Kevin Hillers yang menjadi viral. Bahkan, akibat kasus itu, Kevin menjadi kehilangan pekerjaan di dunia hiburan.

Kali ini, melalui fitur Instagram Story, Lucinta kembali membuat sensasi. Ia terlihat berdiri di depan sebuah poster iklan yang menampilkan Mike sebagai modelnya. Mengenakann tank top dan celana panjang, Lucinta terdengar menyanyikan lagu "Hamil Duluan" yang diubah liriknya.


"Kuhamil duluan.. sudah tiga bulan.. gara-gara pacaran suka gelap-gelapan," ucap Lucinta sambil bernyanyi menunjuk-nunjuk foto iklan Mike tersebut. "Kuhamil duluan sudah tiga bulan tapi dia sudah tidak mengakuinya."

Lucinta Luna Nyanyi Depan Foto Mike Lewis

Instagram

Video Insta Story Lucinta tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita pada Jumat (10/8). Tak ayal, Lucinta kembali mendapat cibiran dari warganet. Beberapa netter menyebut Lucinta memang tengah haus perhatian lantaran sepi pekerjaan. Sementara yang lain, malah menyoroti suara Lucinta.

"Diih cari sensasi lagi ya setelah beberapa pekan gak tenar ,,, ya mas @lucintaluna," tulis akun @dea***. "Apa cuma gue yg ngerasa suaranya macam kaleng kejepit pintu," sambung akun @vha***.

"Dah kurang laris lg tuch,lucinta y,jd cari sensasi lagi,biar d up lg beritay sma akun gosip2...haus perhatian ya tince..." komentar akun @rubi***. "Itu suara kaya gtu pede nyanyi?? Belum ketemu tante bertha dia.. suruh ngosek kamar mandi aja sanah," tambah akun @windy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait