Curhat ke Boy William, Mike Lewis Ngaku Ingin Muntah Soal Isu Video Mesra dengan Lucinta Luna
Selebriti

Mike merasa syok, kaget dan nyaris tak percaya ketika ia diisukan punya hubungan dengan Lucinta.

WowKeren - Boy William kerap mengundang selebriti ataupun artis untuk tampil di vlognya. Kali ini giliran Mike Lewis yang ditanyai oleh Boy di vlog tersebut.

Mike awalnya mengungkap alasan kenapa ia mau bicara dengan Boy soal hal-hal pribadi. "Ada beberapa alasan, yang pertama kamu bagian dari dunia hiburan, jadi tak ada kalah atau menang. Kamu juga temanku dan pastinya mau mendengarkanku, dan kita bisa jujur satu sama lain," kata Mike saat bersama Boy di kolam renang.


"Gua udah kenal loe lama, makanya ketika aku tahu berita itu, 'Apa-apaan'," kata Boy. "Iya benar, pertama kali aku tahu berita itu, sejujurnya aku ingin muntah. Gue diantara kaget dan mau muntah dan gak percaya juga," ujar Mike.

Ayah satu anak itu mengaku awalnya tak pernah bertemu dengan Lucinta. Namun saat diundang seorang sahabat, Mike diperkenalkan pada Lucinta. Mike mengungkap kalau sahabatnya itulah yang sebenarnya ingin kencan dengan Lucinta. "Aku gak mau melibatkan sahabat aku. Mereka pacaran satu malam, dia bawa Lucinta dengan tujuan ingin bersamanya. Ini gak ada hubungannya sama aku," kata Mike.

Ia mengakui sedang mabuk saat foto bersama dengan Lucinta. "Aku akui aku sedikit mabuk dan fotonya mungkin terlihat mesra karena saat itu aku hanya mengira itu sekedar selfie di tempat dimana aku merasa nyaman. Bukan aku yang ajak selfie, ngapain, dia bukan tipeku," seru Mike.

Foto selfie itu diambil dua tahun lalu namun saat ini menuai kehebohan. Mike awalnya cuek dan tak tahu kalau ada video dirinya dan Lucinta beredar. "Gue pikir orang juga tidak akan percaya sampai akhirnya video tersebut muncul. Video tersebut diedit dengan sangat baik. Dia edit supaya terlihat lebih mesra seperti ada terjadi sesuatu. Gue liat video tersebut dan seperti gue bilang tadi, gue ingin muntah. Gue kaget ada bagian dia pakai pakaian terbuka. Hal itu diedit ke dalam video. Itu bukan di rumah gue ataupun di rumah sahabat gue. Tetapi di tempat yang berbeda. Dia edit supaya terlihat lebih mesra seperti ada terjadi sesuatu," kata Mike.

You can share this post!

Related Posts