Sering Dibully Saat Jadi Fans Kpop, Amel Carla Ingin Jadi Ahli Hukum Seperti Hotman Paris
Instagram
Selebriti

Meski mengaku ingin fokus ke pendidikan, Amel menegaskan tidak akan seratus persen meninggalkan dunia hiburan dan memilih menjadi Youtuber.

WowKeren - Artis Amel Carla menjadi salah satu selebriti Indonesia yang mengaku menjadi penggemar grup musik Korea. Amel sering terlihat hadir di beberapa konser grup musik Korea. Saat ditanya mengenai grup kesukaannya, Amel yang sudah terkenal sejak kecil ini mengatakan menyukai Big Bang hingga EXO.

Namun, hal itu sepertinya sudah tidak berlaku lagi. Amel mengatakan bahwa ia kini telah kapok menjadi fans Kpop. Selain karena ingin fokus pada pendidikannya, artis berusia 17 tahun tersebut menyatakan lelah dengan hujatan warganet padanya.

Akan segera memasuki bangku kuliah, Amel membeberkan bahwa ia tertarik masuk Fakultas Hukum. Tak tanggung-tanggung, Amel menargetkan Universitas Indonesia sebagai tujuannya menempuh ilmu.

Artis kelahiran 25 Juli 2001 ini mengaku ingin mengikuti jejak kakak pertamanya. Selain itu, ia juga sempat menyatakan ingin menjadi seperti Hotman Paris Hutapea. Seperti diketahui, Hotman merupakan salah satu pengacara kondang di Indonesia yang kerap menangani kasus-kasus besar.

"Kayaknya seru nih jadi lawyer, belajar ilmu hukum," ungkap Amel ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. "Siapa tahu bisa jadi kayak Hotman Paris.".

Lebih lanjut, Amel menyatakan bahwa alasan ia ingin mengambil ilmu hukum adalah demi menjadi orang Indonesia yang benar. Amel berharap bisa memperbaiki sistem hukum di Indonesia.

"Pengin jadi orang Indonesa yang benar," tambah Amel. "Siapa tahu bisa berpartisipasi memperbaiki hukum Indonesia kan. Yang katanya tumpul ke atas, tajam ke bawah.".

Meski mengaku ingin fokus ke pendidikan, pemain film "Ngenest The Movie" ini tak berniat meninggalkan dunia hiburan. Amel mungkin akan lebih berfokus menjadi seorang Youtuber. “Nggak niat ninggalin (dunia hiburan) seratus persen, tapi fokusnya lebih ke pendidikan. Entertainment-nya paling YouTube,” pungkas Amel.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru