Shakira Girang Lihat Denada Foto Bareng Ini ke Singapura
Selebriti

Hadiah untuk Shakira itu diungkap Denada merupakan persembahan dari teman-temannya di sebuah program dangdut.

WowKeren - Setelah pulang ke Indonesia dan tampil di beberapa acara, kini Denada kembali ke Singapura untuk menemani putri semata wayangnya, Shakira. Saat ini Shakira tengah berjuang melawan penyakit leukimia yang dideritanya dan mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

Ketika dalam perjalanan hendak ke Singapura, Denada menyempatkan diri untuk mengambil selfie di dalam pesawat. Melalui akun pribadi Instagramnya, Denada menunjukkan sebuah foto bersama boneka Teddy Bear yang berukuran cukup besar. Dalam caption yang ditulisnya itu, Denada mengungkapkan jika boneka besar itu merupakan hadiah untuk Shakira dari teman-temannya yang ada di sebuah program dangdut.

Denada juga menyebutkan dia telah mengirimkan foto selfie bersama boneka tersebut ke Shakira. Setelah melihatnya, Shakira sangat senang sekali. "#latepost. Me with the big Teddy Bear. Waktu itu mau kembali ke Singapura. Selfie sama si Teddy Bear di pesawat. Aku dudukin dia di kursi sebelahku yang kebetulan kosong, lalu kupasangkan seatbelt. Sebelum sampe rumah, aku kirim foto ini ke Shakira. Dia happyyy sekali. Begitu aku masuk rumah dengan si Teddy Bear di pelukanku, dia berteriak2 kegirangan. Langsung buru2 dicuci Teddy Bear nya, karena dia udah ga sabar pengen peluk2 katanya. Terimakasih banyak semua saudara2 ku di Bintang Pantura, @indosiar atas kebaikannya. Jazaakumullahu khairan. ❤️," tulis Denada (12/8).


Alhasil tidak sedikit netter yang mengomentari postingan Denada itu. Mereka berharap Shakira bisa segera sembuh. "Tetap kuat walau seberat apapun cobaan kita terima... Gbu always and Shakira," komentar uriana_bentoc***. "smoga cepet sembuh shakiraa," komentar gatayu***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait