SBS Klaim Yoon Doo Joon - Kikwang cs Raih Beasiswa Penuh di Kampus, Netter Heboh
TV

Agensi Highlight dan Beast langsung memberikan tanggapan terkait klaim ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini dibongkar oleh "8 O'Clock News". Program berita SBS itu mengklaim jika Yoon Doo Joon, Kikwang, Yong Jun Hyung Highlight dan Hyunseung Beast mendapat keistimewaan sebagai selebriti dari Dongshin University.

Menurut laporan "8 O'Clock News" mendapat beasiswa penuh selama 4 tahun berkuliah di Dongshin University. Para idol itu bahkan tak masuk kelas kuliah namun tetap bisa lulus dengan nilai bagus.


Para member Beast yang kini menjadi Highlight itu memang mendaftar bersamaan namun di departemen yang berbeda. Yong Jun Hyung dan Hyunseung mengambil departemen musik praktis sedangkan Yoon Doo Joon dan Kikwang mengambil departemen siaran hiburan.

Klaim "8 O'Clock News" ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Ada yang mengaku syok karena imej member Highlight adalah idol baik-baik, adapula yang tak kaget karena selebriti memang kerap mendapat keistimewaan di kampus.

SBS Klaim Yoon Doo Joon - Kikwang cs Raih Beasiswa Penuh di Kampus, Netter Heboh

Source: SBS

"Aku punya kesan Beast punya imej luar biasa tapi siapa yang tahu di belakangnya ada hal semacam ini," tulis seorang netter. "Mereka mendapat beasiswa penuh tanpa menghadiri kelas? Betapa meringankannya," sambung netter lain.

"Sekarang ini jadi skandal besar," lanjut netter lain. "Gila. Tolong berhenti memberi keringanan pada selebriti," susul netter lainnya. "Tapi perguruan tinggi mana yang gak melakukan hal ini? Teman kuliahku adalah member Shinhwa tapi mereka gak pernah masuk kelas meski hanya sekali. Hanya datang saat festival dan semacamnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, agensi Highlight langsung memberikan bantahan dengan mengungkap tak ada yang ilegal dalam proses pendaftaran Yoon Doo Joon, Kikwang, Yong Jun Hyung. Agensi juga menyatakan tak benar jika Yoon Doo Joon cs dituding tak berpartisipasi dalam kegiatan kuliah. Cube Entertainment di sisi lain menyatakan bakal memeriksa kebenaran laporan program berita SBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...