Tak Semahal Syahrini, Ini Harga Tiket Konser 'Tanda Mata' Glenn Fredly untuk Yovie Widianto
Instagram/glennfredly309
Musik

Glenn Fredly akan menggelar konser bertajuk 'Tanda Mata' yang ia persembahkan untuk Yovie Widianto.

WowKeren - Sebagai bentuk apresiasinya terhadap para musisi Tanah Air, Glenn Fredly akan menggelar konser bertajuk "Tanda Mata". Sebelumnya, Glenn telah membuat konser persembahan untuk Ruth Sahanaya pada tahun 2016, dan Slank pada tahun 2017 lalu.

Kali ini, konser "Tanda Mata" dipersembahkan Glenn untuk Yovie Widianto. Rencananya, konser tersebut akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 September mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun Glenn.

Harga tiket konser "Tanda Mata" Glenn untuk Yovie pun telah diumumkan oleh pihak penyelenggara. Meski mengambil tempat konser yang sama, Glenn tidak mematok harga tiket hingga mencapai Rp 25 juta seperti Syahrini.

Tiket konser "Tanda Mata" Glenn untuk Yovie dibagi menjadi enam kategori. Harga tiket kategori Bronze dipatok senilai Rp 600 ribu, Silver Rp 1 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2 juta, dan Premium Plus Rp 2,5 juta. Sedangkan harga tiket termahal mencapai Rp 3 juta di kategori Titanium.

Selain itu, tiket konser "Tanda Mata" Glenn dan Yovie pun telah dijual di situs resmi yang sudah disediakan pihak penyelenggara. Tak hanya itu, Glenn juga akan mengundang Eva Celia dan musisi difabel Yogyakarta untuk meramaikan konser tersebut.

Sementara itu, Glenn berencana menyanyikan 15 lagu karya Yovie di konser "Tanda Mata" nanti. Penyanyi berusia 42 tahun tersebut juga akan segera merilis lagu baru pada 16 Agustus mendatang. Bagaimana munurutmu?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru