Ikut Nyanyikan 'Meraih Bintang', Netter Bandingkan Denada dengan Via Vallen
Instagram/denadaindonesia
Musik

Denada membuat video klip 'Meraih Bintang' yang menjadi lagu resmi Asian Games 2018.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen diketahui didapuk sebagai penyanyi lagu "Meraih Bintang" untuk Asian Games 2018. Meski berhasil menuai banyak pujian, Via juga tak luput dari berbagai komentar negatif. Tak sedikit yang menilai Via kurang pantas membawakan lagu resmi Asian Games 2018 tersebut.

Kali ini, Denada pun ikut menyemarakkan Asian Games 2018 yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan. Artis berusia 39 ahun ini membawakan lagu "Meraih Bintang" dengan versinya sendiri. Hal ini ditunjukkan Denada melalui video yang diunggah di Instagram pada Minggu (12/8).

Dalam versinya sendiri, Denada membuat lagu "Meraih Bintang" yang sebelumnya bernuansa dangdut menjadi lebih hip-hop. Selain itu, putri Emilia Contessa ini juga menambahkan beberapa baris rap, sehingga membuat lagu "Meraih Bintang" lebih enerjik.

Ini dia #MeraihBintang versiku. Buat dong versi kalian, kita sama2 dukung @asiangames2018 yang udah tinggal beberapa hari lagi dimulai. #Kolaborasia #MusikKolaborasi #AsianGames2018 • • Thank you @muztangmusic. Take vocal nya jarak jauh 😊 Thank you for this video: @sigiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit, you’ve trully pulled it off. 🙏🏾


A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Rupanya, penampilan Denada saat membawakan lagu "Meraih Bintang" mendapatkan respon yang positif dari para netter. Bahkan, mereka menilai penampilan Denada dalam membawakan lagu tersebut lebih baik daripada Via.

"Suka yang ini, jadi keikut semangat," komentar akun @eel****986. "Kece mba suka banget sangat sungguh energik... Part favorit ku di bagian rapnya..." tambah akun @amin****iss. "Yes suka suka banget, lebih energik @denadaindonesia Ikutan goyang ni teh," seru akun @taur****artika.

"Keren ini nih...drpd dinyanyiin sm @viavallen ,yg ini lbh seger ngerapnya," tulis akun @iedha******azhiezha. "Lebih bagus nih pas bgt di banding kan via Vallen," imbuh akun @lul****lfu. "Bukan berarti versi Via jelek, tapi aku lebih suka versi kak Dena ini nih. lebih nge-beat, lebih semangat!" seru akun @rest***land.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait