Bomi A Pink Rayakan Ulang Tahun ke 26 Banjir Pujian Netter
Selebriti

Bomi menyampaikan rasa terima kasihnya dengan membuat video yang diperuntukkan bagi penggemarnya.

WowKeren - Hari Senin (13/8) bisa jadi merupakan hari istimewa bagi salah satu member A Pink, Bomi. Pasalnya penyanyi yang lahir di Suwon, Korea Selatan itu genap berusia 26 tahun (usia Korea).

Penyanyi yang sejak kecil telah mempelajari seni bela diri taekwondo ini mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya. Ucapan tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi A Pink.

Ucapan terima kasih itu disertai dengan pesan manis. Tak lupa penyanyi bernama lengkap Yoon Bo Mi ini juga menyertakan dua fotonya yang menggemaskan.

Kedua foto tersebut bernuansa putih, tampak Bomi terlihat cantik dengan rambutnya yang diikat rapi dan menggunakan topi. Foto kedua memeperlihatkan Bomi yang sedang memamerkan kue ulang tahunnya berhiaskan angka 26.

"Salam sayang dari Bomi. Terima kasih banyak karena telah merayakan ulang tahun bersamaku. Banyak cinta yang aku dapatkan disini," tulis Bomi. "Tenang, aku akan membalas ucapan kalian semua satu persatu. Saya memiliki hari ulang tahun yang bahagia."

Tak lupa, Bomi juga turut mendoakan para penggemarnya bisa mendapatkan kebahagiaan di tanggal 13 ini. Selain membalas ucapan selamat para penggemar melalui Twitter, Bomi juga membuat sebuah video di akun YouTube pribadinya.


Seperti diketahui, baru-baru ini penyanyi bertinggi tubuh 163 cm itu kemabli mengaktifkan akun YouTube-nya. Akun bernama "BbomBbomBbom" itu kembali dibuat pada bulan April.

Melalui platform tersebut Bomi dapat terhubung langsung dengan para penggemar. Dia juga sering membagikan beberapa momen lucu dan menarik disana.

Pada Jumat (10/8) lalu, Bomi mengunggah video yang berisi tentang kegiatannya membuka hadiah dari para penggemar. Dia juga turut menyampaikan rasa syukur dan cintanya pada fans.

Pelantun "I'am So Sick" itu bahkan mengulas satu persatu hadiahnya. Satu-satunya barang yang tidak diulas olehnya adalah surat, baginya itu adalah hal pribadi dan cukup dirinya saja yang tahu.

Setelah melihat video tersebut, netter langsung menghujani Bomi dengan pujian. Mereka menganggap Bomi adalah sosok idola yang rendah hati.

"Dia mengucapkan terima kasih kepada semua hadiah itu sangat mengagumkan. Padahal biasanya selebriti sangat bosan menerima hadiah berupa boneka," komentar salah satu fans. "Banyak idol yang memulai YouTube untuk interaksi dengan penggemar, kemudian seringkali mereka menghilang. Tapi aku liat Bomi tidak seperti itu, bahkan aku tidak melihat dia memasang iklan. Dia membuat ini semua tidak untuk dikomersilkan. Hebat," puji fans lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru