Bukan Joy, Sungjae Malah Dikabarkan Pacaran dengan Member DIA Ini
Selebriti

Ini kata pihak agensi soal gosip hubungan asmara antara Sungjae dan member girl grup DIA, Jooeun.

WowKeren - Sejak membintangi "We Got Married", Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet kerap dibilang cocok. Bahkan tak sedikit yang berharap agar dua idol yang usianya terpaut 1 tahun itu pacaran betulan di luar kamera.

Namun alih-alih Joy, Sungjae justru dikabarkan menjalin hubungan dengan idol cewek lainnya. Hari ini, Senin (13/80 media melaporkan kalau member termuda BTOB itu menjalin hubungan asmara dengan Jooeun DIA (II).

Sungjae dan Jooeun kabarnya sudah pacaran sejak awal 2018, tepatnya Januari lalu. Dua idol yang usianya sebaya itu disebut-sebut pertama kali bertemu di acara pertemuan dengan teman-teman mereka. Hal ini diungkapkan seorang sumber kepada media.

"Dua idol itu kencan mereka di waktu luang sambil tetap menjalani jadwal sibuk mereka," kata sumber tersebut. "Walaupun mereka berjaga-jaga dengan mengajak orang lain saat sedang berdua, mereka tetap tidak menyembunyikan rasa sayang pada satu sama lain.


Gosip kencan Sungjae dan Jooeun ini segera ditanggapi oleh MBK Entertainment, agensi DIA. Agensi yang pernah menaungi T-ara itu menegaskan kalau gosip tersebut tidak benar.

"Tidak benar kalau Jooeun pacaran dengan Yook Sungjae," ujar pihak MBK. "Memang benar kalau baru-baru ini mereka menghadiri pertemuan dengan teman-teman, tapi kami sudah mengkonfirmasi dengan Jooeun dan mengetahui bahwa mereka tidak dekat."

Sementara itu, BTOB baru saja menggelar konser solo bertajuk "BTOB held their first 2018 BTOB Time – This Is Us" pada 10-12 Agustus lalu di Olympic Gymnastics Arena. Konser ini akan menjadi konser terakhir Eunkwang sebelum leader BTOB itu menjalani wajib militer 21 Agustus mendatang.

Sedangkan DIA comeback dengan merilis mini album keempat bertajuk "Summer Ade" dengan title track "Woo Woo". Kini grup yang digawangi Jung Chae Yeon dan kawan-kawan itu sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait