Dipicu Masalah Cinta, Ruben Onsu Pecat Pegawai yang Aniaya Sopir Ojek Online di Gerai Bisnisnya
wowkeren/Fernando
Selebriti

Ruben merasa dirugikan lantaran masalah individu salah satu pegawainya berimbas kepada gerai bisnis dan juga nama baiknya.

WowKeren - Selain menjadi seorang artis, Ruben Onsu juga menggeluti bisnis di bidang kuliner. Ayah satu orang anak tersebut diketahui mengelola sebuah bisnis ayam geprek. Namun, kejadian kurang menyenangkan terjadi beberapa waktu yang lalu di salah satu gerainya.

Seorang sopir ojek online bernama Lutfiani diketahui dianiaya oleh salah satu pegawai Ruben. Insiden tersebut pun ramai menjadi perhatian warganet di sejumlah media sosial. Akibat kejadian tersebut, Ruben merasa dirugikan dan segera memberikan klarifikasi.

Ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (13/8), Ruben menegaskan bahwa masalah yang terjadi di salah satu gerainya tersebut sudah selesai. Ia menjelaskan bahwa sudah ada timnya yang mengurus masalah tersebut.

"Udah clear mas. Karena kan maunya semuanya dijelaskan sampai detail-detailnya. Saya sudah jawab semuanya kok, sudah clear," ujar Ruben. "Ya ada proses, kan ada tim saya.".


Suami Sarwendah ini juga merasa dirugakan lantaran masalah individu yang berujung menyoroti salah satu gerainya. "Jadi kalau buat saya sebenarnya ini kan masalah individu yang akhirnya perusahaan jadi kena. Secara otomatis saya pribadi juga secara nama dirugikanlah. Tapi ya yaudah orang kejadiannya di tempat saya," lanjut Ruben.

Sudah bertanggung jawab dengan masalah tersebut, Ruben juga menjelaskan bahwa sudah ada surat keterangan damai di antara kedua pihak yang berkelahi. "Jadi makanya saya enggak perlu mengklarifikasi karena saya sudah bertanggungjawab dengan apa yang terjadi, dan ya buat saya itu sudah clear, udah ada surat pernyataan damai dari kedua belah pihak," jelas Ruben.

Berdasarkan keterangan Ruben, keributan ini dipicu oleh masalah cinta. Ia pun secara tegas juga sudah memecat karyawannya yang sempat terlibat keributan tersebut.

"Dipecat, tidak ada ampun," tegas Ruben. "Karena ini kan sebenarnya masalah sebuah cinta. Jadi percintaan ceweknya ada di situ, ini ini dilihatin ini ini, yang satu merasa sok cantik, yang satu sok jagoan. Selesai semuanya, karena ini gara-gara percintaan jadi perusahaan yang kena. Jadi saya gamau punya saya yang lain jadi berdampak yang seperti itu.".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru