Anggap Isu Overdosis Bukan Main-Main, Al Ghazali Berniat Tempuh Langkah Hukum
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali merasa tidak terima dengan pemberitaan overdosis yang tak benar tentang dirinya.

WowKeren - Isu overdosis yang dialami oleh Al Ghazali baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat di beberapa media. Seperti diketahui, kekasih dari Alyssa Daguise ini memang dilarikan ke rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan ditemani oleh ibunya, Maia Estianty pada Minggu (12/8) kemarin.

Namun, beredar kabar bahwa Al mengalami overdosis. Sontak saja isu tersebut langsung dibantah tegas oleh pihak manajemen. Ternyata, Al memang masuk rumah sakit bukan karena overdosis, melainkan kesehatannya yang menurun lantaran kecapekkan. Kabar baiknya, Al sudah pulang ke rumah Maia.

Namun, isu overdosis tersebut sudah menjadi bahan cibiran warganet. Alhasil, kakak kandung Dul Jaelani ini ngamuk dan menyindir netizen mirip Dajjal. Bahkan, untuk menunjukkan kekesalannya, Al mengunggah foto ciuman mesranya dengan Alyssa. Tidak hanya itu, ia pun memberikan nasihat bijak untuk menampar para haters.

Di saat mendampingi sang ayah, Ahmad Dhani dalam sidang ujaran kebencian, Al mengungkapkan bahwa ia hanya melakukan pemeriksaan rutin mengenai kesehatannya. Al juga membenarkan bahwa mukanya sempat memerah lantaran terlalu capek. Untungnya, ia tidak jadi rawat inap di rumah sakit.


"Emang check up rutin, emang agak drop," ucap Al saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/8). "Muka aku ada merah-merah agak takut kan, kemarin mau dirawat tapi enggak jadi."

Sementara itu, beredarnya isu overdosis itu membuat Al begitu geram. Ia pun merasa hal tersebut sudah mencemarkan nama baiknya sebagai artis. Lebih lanjut, pemberitaan tentang dirinya yang tidak benar itu akan ia diskusikan dengan Dhani apakah bisa dibawa dan dituntut ke pengadilan.

“Sama ayah ya kita mau diskusikan ini," lanjut Al. "Kalau emang bisa, ya kita maju."

Nampaknya, Al menganggap pemberitaan overdosis tersebut bukanlah hal main-main. Ia pun secara blak-blakan mengaku tidak bisa menerima pemberitaan tersebut.

“Ya udh biasa ya berita hoax, tapi ini hoax masalah OD ini enggak main-main," sambung Al. "Kalau hoax soal Al selingkuh kek apa kek, itu enggak masalah tapi ini soal OD dan enggak main-main itu, aku enggak bisa terima."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru