Didoakan Overdosis Beneran, Al Ghazali Tampar Haters Lewat Foto Cium Mesra dan Nasihat Bijak
Selebriti

Al kini mengunggah fotonya sedang dicium Alyssa dan memberi masukan ke netizen.

WowKeren - Al Ghazali sempat marah besar ketika ia diterpa isu overdosis. Al sebelumnya memang dirawat di rumah sakit namun akibat kecapekan.

Tante Al sekaligus pihak manajemen RCM, Dian Rahmaniar Marmen, sudah menjelaskan kalau keponakannya langsung dibawa oleh Maia Estianty untuk pemeriksana kesehatan. Selain menjalani tes MRI, Al juga menjalani tes urine.

"Cek kesehatan, karena kondisinya itu drop jadi ibunya berinisiatif untuk cek darah sama MRI, karena memang kecapekan," kata Dian. "Normal semua. Bagus, hanya kecapekan. Tes urine sudah dilakukan, enggak ada apa-apa. Dan tidak overdosis. Yang perlu di garisbawahi bukan overdosis ya."

Only God. Ngerti ngga sampe sini? Apa perlu translate?

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Meskipun sudah diklarifikasi, isu overdosis itu tak urung disikapi sinis oleh haters. Bahkan ada pihak yang malah mendoakan Al benar-benar overdosis agar orangtuanya bisa mawas diri.


Selain itu, tak sedikit yang menghujat Al soal gaya pacarannya dengan Alyssa Daguise yang cenderung bebas. Memang di setiap momen, Al dan Alyssa kerap liburan berdua dan tak segan pamer ciuman mesra.

" Nggak suka sm Al, mau gantengnya kayak oppa2 kalo nggak sekolah jatuhnya zonk. Semoga overdosis beneran biar ortunya yg pd jumaw mawas diri," kata netter. " Anak jaman now, bikin dosa malah bangga," kata netizen.

Sikap netizen ini membuat Al merasa kecewa. Ia mengingatkan netter agar tak menghakimi dirinya. "Only God. Ngerti ngga sampe sini?Apa perlu translate?," tutur kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu.

Be someone that makes you happy 🌹

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Al kemudian membungkam kritik netter dengan foto mesra. Ketimbang sibuk menghakimi, Al menyarankan netizen menjadi seseorang yang disayangi orang lain.

Dalam foto itu, Al terlihat tenang ketika dicium oleh Alyssa. "Be someone that makes you happy," kata Al.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru