Hyorin Eks. Sistar Rilis Video 'Panty Droppa Dance', Netter: Terlalu Provokatif
Musik

Hyorin akan segera merilis lagu 'BAE' pada 16 Agustus mendatang.

WowKeren - Hyorin musim panas tahun ini memang kerap menghadirkan single baru untuk memanjakan fans. Mantan member Sistar itu juga sering menghadirkan video dance practice di channel YouTube pribadinya.

Seperti belum lama ini saat Hyorin merilis video "Panty Droppa Dance". Dalam video tersebut, idol kelahiran tahun 1990 itu terlihat menari dengan dua penari latar. Hyorin tampak memakai atasan tipis sejenis bengkung warna kuning serta celana jeans super pendek.

Video "Panty Droppa Dance" ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar netter. Sebagian besar netter mengkritik Hyorin bertindak terlalu provokatif lewat kostum maupun gerakan dancenya.

"Terlalu provokatif," tulis seorang netter lain. "Jadi bisakah dia gak menari dengan gerakan membuka lebar selangkangan dan jongkok seperti hendak buang air besar seperti itu?" lanjut netter lain.


"Keterlaluan. Dia kelihatannya ingin jadi Beyonce Knowles versi Korea tapi dia berkeliling dengan kostum yang memamerkan dada dan celana pendek yang menunjukkan pipi pantat. Dia punya talenta, cukup berpegang pada menyanyi saja," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Hyorin akan segera merilis lagu musim panas baru bertajuk "BAE" pada 16 Agustus mendatang. Bagi fans setia idol bersuara serak basah ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru