Hampir Jadi Member SNSD, Lee Yeon Hee Bakal Geser Yoona sebagai Visual?
Hankookilbo
Selebriti

Seperti ini komentar netter soal Lee Yeon Hee yang sempat masuk line up member SNSD.

WowKeren - Lee Yeon Hee menjadi bintang tamu di episode terbaru "Island Trio 2" yang ditayangkan Olive Senin (13/8) kemarin. Di sini, aktris kelahiran 1988 tersebut dipuji para cast saat menyanyikan "One Late Night in 1994" dan "Late Regret".

"Angin seakan berhenti bertiup saat Lee Yeon Hee mulai bernyanyi. Dia pasti jadi main vocalist kalau debut di Girls' Generation," puji Kang Ho Dong. Mendengar pujian ini, Lee Yeon Hee justru merendah.

"Tidak, saat training bersama member Girls' Generation, aku menyadari kalau aku masih kurang dan tidak cukup," ujar Lee Yeon Hee. "Aku pasti cuma menyanyikan satu kalimat kalau aku debut bersama mereka."

Lee Yeon Hee memang sempat masuk line-up Girls' Generation dan di-training bersama Tae Yeon dan kawan-kawan, namun ia jadi debut bersama mereka. Lee Yeon Hee justru debut sebagai aktris lewat film "A Millionaire's First Love" yang dirilis pada 2006 di mana ia beradu akting dengan Hyun Bin.


Para netter nampaknya setuju dengan para cast "Island Trio 2". Selain punya suara merdu, Lee Yeon Hee juga dinilai memiliki wajah yang sangat cantik. Netter pun berpendapat jika seandainya ia debut di SNSD, bintang "Miss Korea" itu tak diragukan lagi bakal jadi visual grup.

"Lee Yeon Hee pasti dianggap punya visual terbaik kalau dia di SNSD," komentar netter. "Kalau dia gabung di girl grup, dia pasti akan sangat populer," kata netter lainnya. "Orang-orang bakal menggila kalau Lee Yeon Hee gabung di SNSD. Pasti cuma dialah yang dilihat orang-orang," tambah yang lain.

"Harusnya dia debut saja dengan SNSD. Tapi melihat dia sekarang, aku lihat memang ada ketidakseimbangan karena tingginya 174 cm. Dia akan sangat mencolok karena dia sangat cantik," puji netter. "Wajahnya akan terbuang sia-sia di SNSD," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait