Ungkap Bukti Dipo 'Main' Cewek, Nikita Mirzani Ogah Dibilang Umbar Borok Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku punya alasan mengungkapkan bukti-bukti Dipo Latief 'main' cewek, simak berikut ini.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya kepada sang suami, Dipo Latief. Ibu dua anak itu membagikan bukt-bukti Dipo telah "main" cewek selama ini. Dari bukti yang dibagikan Nikita, Dipo diduga pernah "memesan" cewek ABG hingga model cantik Thailand dengan harga yang beragam.

Jelas postingan-postingan tersebut membuat publik heboh. Pasalnya Dipo dikenal sebagai putra dari salah satu konglomerat Indonesia sekaligus mantan menteri di era pemerintahan Presiden Soeharto, Abdul Latief. Tak sedikit juga netter di media sosial yang menyebut Nikita tengah membongkar aib Dipo.

Tudingan itu pun langsung dibantah oleh Nikita. Artis yang baru saja berhijab itu menolak disebut sengaja membongkar borok sang suami. "Ih gue kan enggak membuka aib, itu (postingan) berdasar apa yang gue rasa dan apa yang gue tahu. Kalau orang menilai gue buka aib ya terserah, tapi gue merasa nggak buka aib," tutur Nikita ditemui kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).


Nikita menyebutkan bahwa aksinya mengungkap bukti-bukti Dipo "main" cewek merupakan tindakan pembelaan diri. Pasalnya Nikita merasa tidak diterima usai dilaporkan ke Polisi oleh Dipo atas tudingan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Awalnya gara-gara laporan Polisi, terus ya gue ngebela diri dong. Gue juga enggak mau dipersalahkan. Tahu sendiri kan netizen suka yang paling bener," lanjut bintang film "Jakarta Undercover" tersebut. Nikita pun mengaku tak mendapat ancaman ataupun protes dari Dipo usai dirinya membongkar bukti sang pengusaha pernah "main" cewek.

"Marah atau ancaman enggak ada sih. Gimana mau ancam, orang itu chat dari handphone yang bersangkutan, ada yang gue chat sendiri juga," tambah Nikita. "Ada teman-teman yang baik kadang suka ngasih tahu. Alhamdulillah sekarang Dipo udah begini walaupun masih begini."

Sementara itu, proses perceraian Dipo dan Nikita masih terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengacara Nikita, Fahmi menyebutkan jika kliennya enggan rujuk dengan Dipo. "Kalau sudah tidak bisa lagi didamaikan, proses berjalan, pembuktian dan seterusnya. Tapi secara lisan Nikita sudah menyatakan tidak mungkin lagi dia pertahankan rumah tangga ini," tegas Fahmi beberapa waktu lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait