Eunkwang Wamil, BTOB Siapkan Leader Baru
Selebriti

Kewajibannya sebagai warga negara yang baik membuat Eunkwang harus meninggalkan BTOB sementara waktu.

WowKeren - Pesta perpisahan diadakan oleh member BTOB dengan membuat siaran di V Live. Mereka juga terhubung langsung dengan penggemarnya dan saling berbincang.

Hal itu tentu istimewa karena sekaligus melepas Eunkwang yang juga merupakan leader grup untuk menjalani wajib militer. Penyanyi bernama lengkap Seo Eun Kwang akan mulai aktif menjalankan tugasnya pada 21 Agustus mendatang.

Acara bertajuk "Pesta Makan dan Berbincang BTOB (Siaran Terakhir Sebelum Kepergian Leader)" disiarkan pada Senin (13/8) kemarin. Seperti biasanya, sebelum mulai acara mereka memperkenalkan diri masing-masing.

Sebagai leader, Eunkwang tentu saja memulai perkenalan dan memberi sambutan. Meskipun dia terharu dengan perlakuan para member dan penggemar, namun dia berjanji untuk tidak menangis.

Salah satu penggemar memberi kejutan dengan menuliskan banyak komentar. Namun satu komentar yang membuat hati semua member BTOB trenyuh adalah kalimat yang menyatakan BTOB, kami akan selalu ada disini.

Melihat video fans

Soompi

Kalimat itu selalu muncul hingga berakhirnya siaran yang mereka buat. Para member langsung berdiri dan mengucapkan banyak terima kasih pada Melody (sebutan fans BTOB) yang turut menyaksikan siaran mereka.


Saat disinggung mengenai kepemimpinan di dalam tubuh BTOB, Eunkwang telah memiliki calon yang potensial. "Aku berpikir untuk memberikan posisiku pada Yoo Sungjae setelah aku pergi," ungkapnya.

Sebelum kepergiannya, Eunkwang menerima video dari Melody dan para member lainnya juga tidak mengetahui. Kemudian mereka memutuskan untuk menontonnya bersama.

"Eunkwang adalah mentari bagi Melody, seorang kakak yang membuat kita tersenyum. Malaikat dari surga," puji penggemar. "Cahaya hidup dan orang hebat yang tak ada tandingannya."

Melody juga turut memberikan pesan agar Eunkwang bisa menjalani kegiatannya dengan baik. Mereka bahkan berjanji akan menunggu kembalinya sang leader, hal itu tentu membuat penyanyi 22 tahun itu terharu.

Memilih pemimpin

Soompi

Eunkwang sebenarnya memiliki kekhawatiran jika penggemar akan mulai meninggalkan BTOB setelah kepergiannya selama dua tahun. Namun setelah melihat video kiriman Melody, penyanyi bertinggi tubuh 173 cm itu bisa bernafas lega.

Kemudian para anggota mulai menentukan leader baru melalui "putar roda" yang sudah terisi nama setiap member. Minhyuk mendapat keberuntungan sebagai leader baru.

"Sungguh menakjubkan jika Minhyuk menjadi pemimpin baru," jelas Eunkwang. "Minhyuk banyak membantuku selama ini. Dia sudah melakukan banyak hal dan aku tidak khawatir karena dia bisa menjalankan perannya dengan baik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait