Disney Bagikan Tampilan Perdana Liu Yifei sebagai Mulan, Mirip?
Asian Junkie
Film

Tampil dengan gaya pendekar silat klasik dan memegang sebilah pedang, intip miripnya Yifei saat memerankan karakter Mulan berikut.

WowKeren - Disney memang tengah disibukkan dengan seabrek proyek live-action maupun adaptasi dari animasi klasik. Salah satunya adalah "Mulan".

Setelah menuai kesuksesan dari "Beauty and the Beast (2017)" serta "The Jungle Book", maka tak heran jika Disney tengah giat menggarap proyek live-action serupa. Sebut saja "The Lion King", "The Jungle Book 2", "Cruella", "Maleficent 2", "Dumbo", "James and the Giant Peach", "Winnie the Pooh", "Pinocchio", "Genies", "Night on Bald Mountain", "The Little Mermaid" dan "The Sword in the Stone".

"Mulan" sendiri diketahui sebagai salah satu proyek live-action yang diutamakan oleh Disney. Bahkan film yang mengambil setting di Cina ini telah memulai masa produksi dan proses syuting. Maka tak heran jika Disney mulai membagikan sejumlah detail film ini, termasuk first look dari sang pemeran utama, Liu Yifei.

Dirilis melalui akun Instagram resmi Disney, Liu Yifei langsung mencuri perhatian dengan tampilan perdananya sebagai Mulan. Hadir dengan gaya pendekar silat klasik dan memegang sebilah pedang, sosok Yifei yang berbalut baju merah terlihat begitu menggambarkan karakter strong woman dalam diri Mulan.


"Mulan" akan mengisahkan tentang seorang gadis yang menyamar menjadi prajurit pria untuk menyelamatkan ayahnya. Film animasi klasik yang dirilis pada tahun 1998 ini telah menuai kesuksesan besar-besaran di seluruh dunia. Tentunya, adaptasi dalam bentuk live-action ini diharapkan bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi.

Yifei sendiri dipastikan bakal bergabung dengan seretan aktor dan aktris lainnya. Di antaranya adalah Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Utkarsh Ambudkar, Ron Yuan, Tzi Ma, Rosalind Chao, Cheng Pei-Pei, Nelson Lee, serta Gong Li dan Jet Li.

Di sisi lain, film live-action "Mulan" sendiri akan diarahkan oleh Niki Caro. Selain mengadaptasi cerita aslinya, film ini juga akan kembali merilis soundtrack yang ikonik, yaitu "Reflection". Film ini dipastikan menyapa penggemar pada 27 Maret 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru