Mimpi Tantri Jadi Kenyataan, Kotak Didapuk Sebagai Band Pembuka Konser Paramore
Instagram/kotakband_, paramore
Musik

Kotak akan menjadi band pembuka untuk konser Paramore di Indonesia pada 25 Agustus mendatang.

WowKeren - Grup band Paramore akan segera menghibur para penggemarnya di Indonesia. Hayley Williams cs rencananya akan menggelar konser di ICE BSD Jakarta, pada 25 Agustus mendatang. Sebelumnya, Paramore sempat membatalkan konser pada 16 Februari lalu, lantaran kondisi Hayley yang kurang fit.

Kali ini, Kotak terpilih untuk menjadi band pembuka Paramore. Hal ini disambut gembira oleh Tantri Kotak, yang memang menjadi penggemar band pelantun lagu "Fake Happy" tersebut. Tantri pun mengunggah foto poster promosi konser Paramore melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (12/8).


Selain itu, Tantri menyebutkan bahwa mimpinya jadi kenyataan saat bisa satu panggung dengan Paramore. Kesempatan tersebut juga dinilai Tantri sebagai hadiah ulang tahunnya yang paling indah. Bahkan saking senangnya, penyanyi berusia 29 tahun ini mengaku tidak bisa tidur.

"Ini yang dibilang mimpi jadi kenyataan. Band favorit AING!!" tulis Tantri di bagian keterangan foto. "1 PANGGUNG BARENG. Hadiah ulang tahun terindah ini sih. Fix gabisa tdr.."

Usai melihat foto yang diunggah Tantri tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka ikut senang dan antusias dengan kesempatan yang menghampiri Kotak untuk memeriahkan konser Paramore. Para netter yang akan datang ke konser tersebut pun mengaku tak sabar melihat aksi Kotak dan Paramore dalam satu panggung.

"Akhirnyaaaa kan kotak jadi pembukanya Paramore. Ini yg ditunggu sih," komentar akun @srir****uzai. "Sangarrr sepanggung sma paramor!!sukses mb tantri," tambah akun @paksi*****igues. "Sumpah kak @tantrisyalindri ... sy ngeliatnya aj smpe merinding... kereeeeeeennn bgt deh!!! Sukses kak!!!" seru akun @bre***w82.

"Tuhkan benerrr, selamat ya ka tantri. Kado terindah tahun ini. Sampe ketemu nanti di bsd," tulis akun @cu***w. "Huwwaaaa kereeenn.. 2 vocalist kesayangan @tantrisyalindri @yelyahwilliams pasti petjah parah kalo mereka berdua headbang bareng di satu panggung," sahut akun @lfi****iee.

You can share this post!

Related Posts