Nikah 5 Bulan dan Kerap Ditanya Kapan Punya Momongan, Begini Jawaban Poppy Sovia
Instagram/popsovia
Selebriti

Ibunda Poppy Sovia mengkhawatirkan anaknya yang belum kunjung dikaruniai momongan padahal sudah lima bulan menikah.

WowKeren - Poppy Sovia telah resmi menjadi istri dari Ahmad Gussaoki sejak 24 Maret lalu. Pemain film "Mengejar Mas Mas" ini pun tak pelit memamerkan kebersamaannya dengan sang suami dalam akun Instagram miliknya, @popsovia.

Layaknya pengantin baru, warganet pun memberondong pertanyaan kapan segera dikaruniai momongan dalam akun Instagramnya. Sebut saja saat Poppy mengenang empat bulan pernikahan pada Juni lalu, netizen pun mendoakan segera mempunyai buah hati.

Rupanya, sejak resmi menikah, Poppy mengaku sama sekali tidak menunda untuk mendapat momongan. Hanya saja memang belum diberi kepercayaan untuk mempunyai buah hati, maka ia dan suami memilih menghabiskan waktu berdua dulu sepuasnya.

"Enggak menunda sih. Cuma mungkin Tuhan memberikan kesempatan untuk buat aku lebih menikmati dulu nih," ujar Poppy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (13/8). "Baru 5 bulan. Memproduksi dulu saja ya."

Ternyata, tidak hanya warganet yang penasaran Poppy kapan segera hamil, ia juga mendapat pertanyaan sama dari ibunya.


"Sebenarnya mama juga sudah nanyain juga," lanjut Poppy. "Mengingat usia, takut semakin lama jadi enggak sehat buat aku juga. Tapi ya sudah sedikasihnya saja."

Poppy juga mengungkapkan dirinya tidak mempunyai patokan mengenai jenis kelamin buah cintanya dengan suami kelak. Ia pun sempat bercanda akan mengajari anak-anaknya nanti naik motor sejak kecil. Seperti diketahui, Poppy dan suaminya memang mempunyai hobi naik motor.

"Kalau cewek cowok dikasihnya saja. Oke kok dua-duanya," sambung Poppy. "Cewek cowok sama saja. Kalau pengin nanti gue ajarin motor dari kecil."

Tidak hanya jenis kelamin sang buah hati, Poppy pasrah juga akan diberi berapa banyak anak nantinya. Menurutnya, asal Tuhan sudah menghendaki, maka Poppy dan suami pun siap.

"Sedikasihnya saja," lanjut Poppy lagi. "Kalau keluarga berencana 2 cukup, kalau enggak berencana mah bisa lebih ya. Jadi sedikasihnya saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait