Dihujat Gara-Gara Tuding BTS Oplas, Joseph Kahn Ogah Minta Maaf
Naver
Selebriti

Joseph Kahn menanggapi reaksi netter terkait cuitan kontroversialnya tentang BTS di Twitter beberapa hari lalu.

WowKeren - Cuitan Joseph Kahn di Twitter beberapa hari yang lalu sukses memicu kemarahan publik, khususnya fans Bangtan Boys. Bagaimana tidak, sutradara video musik berdarah Korea dan Amerika tersebut menuding Jin cs melakukan operasi plastik dan mengejek mereka karena memakai lipstik.

Akibat cuitan kontroversialnya tersebut, Joseph Kahn dihujat habis-habisan oleh netter. Mengingat pernyataannya tentang BTS memang menjadi headline sejumlah media di Korea Selatan. Namun Joseph Kahn justru menanggapinya santai dengan mengunggah cuitan baru hari ini, Selasa (14/8).

"Aku mengunggah guyonan tentang BTS dan tampaknya itu menjadi berita nasional di Korea. Aku berharap guyonan dengan Trump yang kutulis memiliki kekuatan sebesar itu," tulis Joseph Kahn mengisyaratkan kalau yang ditulisnya tentang BTS beberapa waktu lalu hanya guyonan belaka.


Meski mengaku cuma bercanda, Joseph Kahn ogah minta maaf pada BTS. "Kalian semua akan terpanggang olehku (marah) suatu saat nanti. Dan tidak, aku tidak akan pernah meminta maaf," tulisnya, membuat ia kembali menjadi sorotan netter.

"Berhenti merasa iri dengan wajah orang lain dan urus dirimu sendiri," komentar netter. "Kau jelas sangat perlu meminta maaf," tambah netter lain. "Dia bertindak seperti dia punya kebanggaan dan tidak mau minta maaf. Lebih baik dia tidak berkeliling menyebut dirinya Korea atau aku akan memukulnya," sahut yang lain. "Si tukang cari perhatian. Tidak ada yang mengenalnya sebelum menyebut BTS," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru