Masih Enggan Ungkap Identitas Sang Kekasih, Raline Shah Akui Sudah Tak Jomblo Lagi
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah dan sang kekasih yang identitasnya masih dirahasiakan itu merasa tidak nyaman bila masalah percintaan mereka diumbar di depan publik.

WowKeren - Di usianya yang menginjak kepala tiga, aktris cantik Raline Shah kerap ditanya orang-orang di sekitarnya mengapa masih betah sendiri. Bahkan, belum lama ini, pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini mendapat sindiran bahwa ia terlalu pilih-pilih dalam menentukan pasangan hidup.

Raline pun menjelaskan bahwa statusnya yang masih sendiri memang dikarenakan belum bertemu jodohnya. Kendati demikian, pemberitaan miring tentang dirinya di berbagai media adalah di luar kuasanya.

"Ya namanya juga saya sadar kalau itu sesuatu yang menarik," ujar Raline saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (14/8). "Yang memang membuat orang berpikir kenapa ya, pasti kenapa-kenapa nih 33 belum nikah."

Raline sadar dan mengetahui sudah terlalu banyak berita aneh tentang dirinya yang beredar. Ia pun kembali menegaskan bahwa alasannya masih sendiri tersebut memang bukan jodoh dan belum menemukan pasangan yang tepat.


"Dan memang banyak berita miring, berita aneh tentang kenapa saya 33 tahun masih single," lanjut Raline. "Tapi sejujurnya ya memang belum jodoh saja."

Namun, untuk saat ini Raline mengaku tidak lagi menyandang status jomblo. Pasalnya, ia kini tengah menjalin hubungan spesial dengan seseorang.

"Dan kebetulan saya mempunyai pacar atau teman spesial, kita punya sepakat untuk tidak mengekspos hubungan kita karena memang saya public figure," sambung Raline. "Tapi belum tentu orang itu mau jadi public figure juga terkait dengan jadi pasangan saya, kan itu kurang baik."

Meskipun sedang bahagia karena sudah tidak sendiri lagi, Raline mengaku ogah mengumbar kisah cintanya pada publik. Hal tersebut ia lakukan lantaran sang kekasih yang masih dirahasiakan tersebut juga tidak nyaman untuk diekspos.

"Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspos," lanjut Raline lagi. "Dan saya menghormati sekali keinginan mereka, dan ini kan perjalanan karier saya, konsekuensi saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait