Usia Kepala Tiga Masih Single, Raline Shah Disindir Terlalu Pilih-Pilih
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah pun menanggapi sindiran tersebut lewat pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Nama Raline Shah dikenal sebagai salah satu artis yang sukses di dunia hiburan maupun bisnis. Akan tetapi, aktris berusia 33 tahun ini masih tertutup mengenai kehidupan pribadinya, terutama dalam hal asmara.

Kali ini, Raline menerima komentar sinis dari seseorang yang menyindirnya masih single di usianya yang sudah kepala tiga. Rupanya, bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini disebut terlalu pilih-pilih mengenai calon pendampingnya.

Hal ini terlihat dari postingan Raline di Instagram Story belum lama ini. Foto bukti postingan Raline tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (28/7).

"Kasian amat udah 30an masih SINGLE. Terlalu milih-milih yaaa?" bunyi komentar seseorang yang ditulis Raline di Instagram Story. "#SiapaBilangGakBisa," balas Raline di bawahnya.


Sontak para netter lain yang melihat postingan Raline tersebut pun ikut memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang membela Raline. Para netter menilai wajar Raline pilih-pilih calon pendamping, lantaran ingin mendapatkan pria yang terbaik.

"Wajar milih2.. Org cantik nya sempurna, tajir melintir.." komentar akun @meg****afie. "Gpp terlalu milih2 daripada salah milih yaa kan @ralineshah," tambah akun @ulfah****hilah. "Usia boleh 30, tapi sumpeh itu raline kek 25an aja, cantik pinter n karir ok, wajar deh dia milih milih," sambung akun @ros***jul.

"Gitu gitu Raline high quality jomblo tauk, cakep, pinter, kece, keren...." tulis akun @diaje****nya. "Daripada nikah sembarangan trus cerai.. Mending milih2," imbuh akun @andria****ertM. "Sabar mba, jodoh itu sdh di atur sm Allah yg pnting kita ttep lakukan yg terbaik agar kita dpt yg baik juga..aminnn," sahut akun @eddo****dpp.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait