Nia Ramadhani dan Ardi Berangkat Naik Haji Cuma Pakai Kaos Dikritik, Sahabat: Ibadah Yang Benar
Selebriti

Nia sempat mendapat sorotan dari netter karena penampilannya yang tampak casual dan kurang menutup aurat.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang borju dan glamor. Ia kerap pamer kemewahan dan mengumbar penampilan seksi.

Namun Rabu (14/8), Nia mendadak mengunggah video InstaStory. Ia terlihat berada di dalam pesawat bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Nia sempat mengungkap doa agar urusannya dilancarkan. Ia juga meminta maaf pada semua pihak.

"Bismillah semoga lancar," kata Nia tampak antusias. "Bismilah," seru Ardi. "Mohon maaf lahir batin semua," kata Nia.

Rupanya Nia akan menunaikan ibadah haji bersama Ardi. Sahabat sekaligus manajer Nia, Theresa Wienathan alias There sempat terharu dan berpesan pada Nia.

"Ada yang mau pergi haji entar malam. Kita berpisah 2 minggu," kata There yang merekam Nia. "Baik-baik ya di sana, ibadah yang bener."

Nia Ramadhani

InstaStory Theresa Wienathan

Selain There, netter juga mendoakan Nia dan Ardi. Namun sebagian menyindir penampilan Nia dan Ardi yang malah berpakaian santai ketika akan berangkat haji.

"Semoga menjadi haji yg mabrur dan ketika pulang ke indonesia bisa mnjadi lebih baik ibadahnya semakin di tingkatkan dan auratnya juga bisa lebih terjaga dengan tertutup nya aurat akan menjadikan lebih cantik dan penuh wibawa@ramadhaniabakrie," harap fans. "Mau hajian qo baju ny gitusih mamania," protes netter. "Hajinya backpaker kli say jd gk pake batik travel ... smoga lncr ibafahnya krn hj bgi yg mampu mka nia n suami sdh pntas berhaji... dr niatnya sj hrs kita hargai urusan aurat dll biar jd urusan dia sm allah," bela fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait