Sindir Netter yang Bela 'Selingkuhan' Irfan, Ely Sugigi Malah Diminta Sadar Diri
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menyebut perempuan cantik bernama Anggia tersebut sebagai 'pelakor' dalam hubungannya dengan Irfan.

WowKeren - Belakangan, Ely Sugigi kerap menyindir perempuan bernama Anggia yang kepergok jalan bareng dengan Irfan Sbaztian. Lantaran terbakar cemburu, Ely menyebut mantan "anak alay" yang dibinanya itu sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Irfan.

Anggia rupanya tak tinggal diam dan balik menyindir Ely. Perempuan cantik yang disebut netter terlihat mirip dengan Pevita Pearce tersebut juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Irfan hanya sebatas teman.

Bukannya dibela, netter justru menyindir Ely yang dinilai cemburu buta dan terlalu berlebihan. Tak sedikit pula netter yang menuding Ely kembali melakukan gimmick untuk kepentingannya pribadi.

Mengetahui hal tersebut, Ely balik menyindir netter yang dinilainya malah membela Anggia. Menurut Ely, hal itu lantaran Anggai berparas cantik sedangkan dirinya tidak.

"Kenapa ya jaman sekarang itu netizen lebih bela yang cantik. Padahal udah tau pelakor. Tapi malah dibelain yang pelakornya," ujar Ely pada Insta Story miliknya. "Aduh enggak papa deh. Saya emang jelek tidak patut dibelain. Tapi saya punya hati yang cantik."


"Knpa kok lebih bela yg cantik.." tulis Ely pada Insta Story-nya itu. "Sabar aje yee ..aq mb .@anggia_chan."

Insta Story Ely Sugigi Sindir Netter

Instagram

Unggahan Insta Story milik Ely tersebut dibagikan lagi oleh akun gosip @bukan_lambe_turah pada Rabu (15/8). Usai mengetahui sindiran tersebut, netter kembali meminta Ely agar lebih sadar diri.

"Nyebut pok knpa harus nanya knpa? Yaiyalah pok cba pke logika," komentar akun @im_de***. "Udah tua mpok, sadar," tulis akun @wullandariri***.

"Mo ampe kpn mpok gimmick mulu ....??? Sadar diri aja napa ....tua mah nyari aja yg tua,yg bs trima apa adny," sahut akun @dewi.c***. "Lagian sadar diri ajasih wwwkwk, drama bgt sih wkwkw," balas akun @titawidy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait