Jalani Pemotretan Solo, Rose Banjir Pujian Pegang Benda Ini
Instagram
Selebriti

Rose lagi-lagi mendapat banyak pujian dari netter berkat foto-foto cantiknya dalam pemotretan dengan majalah DAZED.

WowKeren - Usai comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "Square Up", popularitas Black Pink semakin tak terbendung. Grup beranggotakan 4 orang tersebut tak hanya tenar di negara asal mereka, tapi juga di luar Korea.

Seiring dengan popularitas mereka ini, para personel Black Pink pun kebanjiran tawaran iklan dan pemotretan. Baru-baru ini Rose menjalani pemotretan dengan majalah DAZED yang foto-fotonya diunggah Selasa (15/8) kemarin di akun Instagram @roses_are_rosie miliknya.

Salah satu postingan Rose menampilkan dirinya yang mengenakan mini dress hitam tanpa lengan. Pelantun "Ddu-Du Ddu-Du" tersebut melengkapi penampilannya dengan topi dan sarung tangan yang membuatnya terlihat anggun sekaligus imut dan seksi.

Di postingan lainnya, Rose terlihat tak kalah cantik dengan berpose bersama gitar. Idol asal Australia ini memang dikenal jago memainkan alat musik tersebut. Pada caption postingannya, Rose menulis, "Teralihkan di lokasi".

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

"Gitarnya kelihatan mahal dan berharga. Ake belum pernah kepingin jadi gitar tapi sekarang aku kepingin," komentar netter. "Cantik banget! Kau kelihatan seperti putri dengan pegang gitar itu," kata netter lainnya. "Imut, cantik dan gemesin. Dia secantik kupu-kupu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait