Ritual Wajib Girls' Generation Saat Berkunjung ke Amerika
Selebriti

Bertemu dengan Tiffany merupakan hal pertama yang dilakukan member Girls' Generation saat tiba di Amerika.

WowKeren - Girls' Generation memang sudah lama istirahat dari dunia hiburan. Namun para member yang terdiri dari delapan wanita cantik ini masih aktif dengan kegiatannya masing-masing.

Tak sedikit dari mereka yang masih berkutat di dunia hiburan. Sebagian juga ada yang memilih untuk menekuni dunia bisnis.

Disela kesibukannya mereka masih menyempatkan waktu untuk melepas penat dengan liburan. Salah satu tempat yang sering menjadi tujuan adalah Amerika Serikat.

Bahkan mereka memiliki ritual wajib setiap kali menginjakkan kaki di negeri berjuluk Paman Sam tersebut. Ritual yang dimaksud tidaklah berhubungan dengan hal mistis namun sebaliknya karena sangat menyenangkan.

Ritual itu adalah menyediakan waktu untuk sekedar berkumpul dan berbincang dengan Tiffany. Seperti diketahui sebelumnya, penyanyi 29 tahun itu memang lahir dan tumbuh besar di California.

Bersama Tiffany

Koreaboo

Setelah memutuskan untuk keluar dari Girls' Generation, Tiffany juga lebih memilih untuk menetap di tanah kelahirannya. Jadi, tak heran jika dia sangat hapal dengan seluk beluk Amerika Serikat.

Sehingga membuat rekan-rekannya mempercayakan perjalanan mereka dipandu oleh Tiffany. Seperti Yuri yang saat itu datang ke Amerika untuk keperluan bisnis.


Saat tiba di bandara dia begitu bersemangat dan memperbarui media sosialnya. Kemudian menjelaskan di gambar berbeda bahwa dia memiliki jadwal untuk bersenang-senang dengan Tiffany.

Kedua wanita cantik itu menghabiskan waktunya di Pantai Venice, California. Tak lupa mengabadikan kebersamaan itu dalam bentuk foto kemudian diunggah dalam Instagram story milik Yuri.

Seohyun juga demikian, selesai menjalani pemotretan dia memilih untuk berjalan-jalan dengan Tiffany. Mereka memilih Disneyland untuk melepaskan penat.

Kebahagiaan mereka diabadikan melalui Instagram story dengan bebarapa pose lucu nan menggemaskan. Terbaru adalah Sooyoung, sepertinya tujuan datang ke Amerika memang untuk menemui sahabatnya itu.

????

Sebuah kiriman dibagikan oleh s??????? ???? (@sooyoungchoi) pada

Mereka menghabiskan waktu di sebuah kafe. Sooyoung juga menyempatkan untuk berfoto di depan kafe memanfaatkan Tiffany sebagai fotografer.

Sebaliknya, saat Tiffany berkunjung ke Korea, dia juga selalu menyempatkan untuk berkumpul dengan para member. Seperti awal tahun ini Girls' Generation bersatu dan menikmati malam bersama dengan bersenang-senang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru