Maia Estianty Murka Soal Hoax Overdosis Al Ghazali
Selebriti

Sekali lagi Maia menegaskan jika putra sulungnya itu hanya melakukan infus vitamin karena kelelahan.

WowKeren - Berita Al Ghazali yang santer dikabarkan overdosis setelah terlihat masuk ke salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan (12/8). Dian Rahmaniar Marmen selaku perwakilan Republik Cinta Management yang menghandel karir Al Ghazali menegaskan jika Al tidak mengalami overdosis dan hanya ke rumah sakit karena kesehatannya drop. Di hari yang sama, Al juga telah meninggalkan rumah sakit dan kembali pulang ke rumah bundanya, Maia Estianty.

Berkali-kali telah membantah berita overdosis itu, Al Ghazali menjadi gemas hingga berniat akan membawa media yang memberitakannya overdosis ke jalur hukum. Pilihan itu dianggapnya wajar karena berita tersebut telah merugikan dirinya dan imejnya. Terlebih lagi dia telah mengantongi kontrak iklan senilai miliaran rupiah, sehingga pemberitaan overdosis itu hanya akan merugikan dirinya saja.

Berita hoax mengenai overdosis Al Ghazali itu akhirnya sampai juga di telinga ibunya, Maia. Maia pun dibuat berang dengan pemberitaan bohong tersebut. Menurut Maia, anaknya hanya melakukan suntik vitamin saja dan tidak seperti yang diberitakan banyak media baru-baru ini.

Maia juga membantah jika Al Ghazali mengalami overdosis. Suntik vitamin dan cek MRI (magnetic rezonace imaging) merupakan hal yang wajar untuk menaikkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh.


"Sangat (marah) dong, gila itu cuma cek infus vitamin doang," kata Maia di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 15 Agustus. "Check up kesehatan tuh biasa. Kalau saya drop saya juga infus kok," pungkas Maia.

Bukan hanya Maia yang berang dengan pemberitaan tidak benar itu. Ahmad Dhani sempat dibuat berang juga dengan pemberitaan hoax tersebut tentang Al Ghazali yang hoax.

Sementara itu, Al Ghazali sendiri menegaskan jika dirinya hanya melakukan check up rutin biasa. Langkahnya yang akan membawa masalah ini ke jalur hukum tengah didiskusikannya dengan sang ayah.

"Emang check up rutin, emang agak drop. Muka aku ada merah-merah agak takut kan, kemarin mau dirawat tapi enggak jadi," ucap Al Ghazali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (13/8). “Sama ayah ya kita mau diskusikan ini (ke jalur hukum). Kalau emang bisa, ya kita maju," pungkasnya. "Ya udh biasa ya berita hoax, tapi ini hoax masalah OD ini enggak main-main. Kalau hoax soal Al selingkuh kek apa kek, itu enggak masalah tapi ini soal OD dan enggak main-main itu, aku enggak bisa terima."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru